Datsun Edisi Ulang Tahun Dibanderol mulai Rp86 Juta

Kamis, 13 April 2017 - 22:11 WIB
Datsun Edisi Ulang Tahun Dibanderol mulai Rp86 Juta
Datsun Edisi Ulang Tahun Dibanderol mulai Rp86 Juta
A A A
NEW DELHI - Datsun kini sudah genap berusia tiga tahun di India. Merek mobil asal Jepang tersebut meluncurkan Datsun Go dan Go+ Anniversary Edition.

Dikutip dari Motorbeam, Kamis (13/4/2017), sebagai pelengkap Anniversary, kedua mobil ini mendapatkan sentuhan khusus baik dari segi interior maupun eksterior. Meski Go dan Go+ serupa, perlu diingat bahwa Go merupakan mobil dengan lima seaters dan Go+ adalah mobil dengan tujuh seaters.

Di bagian luar, Go dan Go+ spesial dilengkapi dengan body graphic baru, emblem Anniversary Edition, dan spoiler belakang hitam. Pada bagian samping dan kap mesin terdapat grafis untuk memberikan nuansa berbeda dengan edisi reguler.

Sementara sisi interior mendapat beberapa fitur tambahan seperti sistem audio single DIN dengan radio, USB, dan Aux. Tidak hanya itu, terdapat pula alas khusus dengan tulisan edisi ulang tahun, jok kulit, sistem keyless entry, konektivitas Bluetooth, dan sensor parkir belakang.

Selain itu, tampilan interior jadi semakin mewah karena Datsun menyematkan tema biru terang di kursi dan pada bagian konsol tengah. Untuk urusan mesin, keduanya masih menggunakan mesin bensin 1,2 liter bertenaga 68 tenaga kuda dan torsi 104 Nm.

Harga yang ditawarkan untuk kedua model edisi ulang tahun ini, masing-masing Datsun Go 419 ribu rupee atau sekitar Rp86,1 juta dan Datsun Go+ sekitar Rp100,7 juta.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1488 seconds (0.1#10.140)