alexametrics

Chatting di WhatsApp Bisa Ganti Gaya Huruf

loading...
Chatting di WhatsApp Bisa Ganti Gaya Huruf
Aplikasi berbalas pesan WhatsApp menyiapkan format baru untuk melakukan chatting. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Aplikasi berbalas pesan WhatsApp menyiapkan format baru untuk melakukan chatting. Kedepannya para pengguna WhatsApp dapat mengetik huruf dengan bentuk cetak miring, tebal, maupun tercoret.

Namun dalam hal ini pengguna harus mengingat kode yang digunakan untuk bisa mengubah huruf. Namun aplikasi milik Facebook juga sedang berupaya untuk membuat fitur ini lebih mudah digunakan.

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (14/4/2017), bocoran dalam WhatsApp versi terbaru mengindikasikan sebuah fitur yang memberikan pilihan gaya huruf. Jika dilihat dari gambar, fitur itu akan hadir ketika pengguna memblok huruf yang sedang diketik.



Dengan begitu pengguna akan ditawarkan pilihan untuk merubah gaya huruf sesuai model yang muncul pada kolom chat. Pilihan yang ditawarkan diantaranya pilihan gaya huruf seperti bold, italic, strikethrough, dan monospace.

Namun dayangnya dalam hal ini fitur tersebut masih dalam tahap uji coba. Samspai saa tini belum ada keterangan resmi dari WhatsApp kapan fitur ini dapa digunakan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak