Microsoft Pastikan Segera Bunuh Windows Vista

Jum'at, 14 April 2017 - 15:55 WIB
Microsoft Pastikan Segera Bunuh Windows Vista
Microsoft Pastikan Segera Bunuh Windows Vista
A A A
NEW YORK - Microsoft Corporation akan mengakhiri sistem operasi Windows Vista setelah kurang mendapatkan respons yang baik di seluruh dunia sejak pertama diperkenalkan pada tahun 2007.

Menurut Microsoft, pihaknya telah menyediakan dukungan kepada Windows Vista selama 10 tahun dan kini telah tiba waktu untuk menghentikannya.

"Pemberhentian tersebut memungkinkan sumber-sumber yang ada digunakan untuk tujuan investasi dalam teknologi terbaru dan memberikan pengalaman baru kepada pengguna," tulis Microsoft dalam situs resmi mereka.

Sejak diluncurkan untuk menggantikan sistem operasi Windows XP, Windows Vista telah menerima kritik dari pengguna seluruh dunia karena ada banyak kelemahan.

Selain itu, Windows Vista hanya mengusai 0.78 persen pasar operasi sistem komputer sedangkan Windows XP yang telah dihentikan pada 2014 memiliki delapan persen penguasaan.

Meskipun beberapa reformasi dibuat seperti meningkatkan visual yang disambut baik oleh pengguna, namun sistem operasi tersebut tidak berfungsi dengan baik.

Dan kini telah tiba masanya pengguna Windows Vista untuk memilih sistem operasi yang lebih baik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2385 seconds (0.1#10.140)