Ajak Nostalgia, Tamagotchi Dirilis Ulang

Jum'at, 14 April 2017 - 20:31 WIB
Ajak Nostalgia, Tamagotchi Dirilis Ulang
Ajak Nostalgia, Tamagotchi Dirilis Ulang
A A A
JAKARTA - Generasi 90an pasti tidak asing dengan nama Tamagotchi. Pasalnya mainan ini begitu populer ketika pertama kali diluncurkan pada 1997.

Setelah sekian lama tidak terdengar, kini Tamagotchi siap dirilis ulang. Menariknya, versi 2017 akan tersedia dengan bentuk dan permainan yang masih orisinil.

Sebagaimana dilansir dari, Boredpanda, Jumat (14/4/2017), produsen mainan dan video game asal Jepang, Bandai akan menghadirkannya dengan fitur orisinil lengkap dengan enam karakternya. Meski cara bermain dan karakter yang akan ditawarkan sama, namun versi teranyar akan hadir dengan ukuran yang lebih mungil.

Sebagai informasi, Tamagotchi merupakan mainan sebesar ukuran telur. Dengan perangkat ini, pengguna akan memiliki peliharaan dalam wujud digital.

Awalnya pengguna harus memilih karakter yang akan dipelihara, setelah telur karakter menetas, pemain harus memberi makan, mengajak bermain, dan melakukan beberapa kegiatan lain agar karakter yang dipelihara tumbuh besar. Apabila karakter yang ada tidak dipelihara dengan baik mak karakter yang ada bisa mati layaknya hewan peliharaan.

Tamagotchi versi 2017 sementara masih hanya dijual di Jepang. Sejauh ini belum ada keterangan lebih lanjut apakah Tamagotchi versi anyar akan dipasarkn secara global seperti model jadul.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6324 seconds (0.1#10.140)