alexa snippet

Ortolani Telanjangi dan Siksa Ducati Panigale1199 S

Ortolani Telanjangi dan Siksa Ducati Panigale1199 S
Ortolani sulap Ducati Panigale 1199 S. FOTO/ Morebikes
A+ A-
MILAN - Tampang sport habis, Ortolani Ducati Panigale1199 S disulap menjadi berkilau mewah dan penuh seni. Ortolani sulap Ducati Panigale 1199 S menjadi bertampang CafeRazer bergaya retro dan berkesan elegan.

Seperti dilansir dari Autopro, Ducati Panigale 1199 S yang sebelumnya bergaya sport fairing oleh Ortolani dibongkar habis. Kemudian rangkanya oleh rumah modifikasi tersebut juga diberikan sejumlah penyesuaian.

Urusan rangka kemudian dipasangi dengan sejumlah body custom berbahan plat untuk mendapatkan tampilan Cafe Racer.

Jok dibuat dari bahan kulit dengan sejumlah garis-garis jahitan yang menambah tampilan menariknya. Di belakang jok juga ada stoplamp mungil yang tersembunyi dibalik buritan.

Bagian mesin Panigale 1199 S nampak dibiarkan terbuka, memberikan kesan garang tersendiri. Kalter dan head silindernya juga dilabur dengan warna gold yang mendukung kesan elegan.
Ortolani Telanjangi dan Siksa Ducati Panigale1199 S
Sejumlah perangkat elektronik canggih sudah disematkan ke motor ini. Beberapa di antaranya adalah Ducati Traction Control (DTC) EVO dan Ducati Wheelie Control (DWC) EVO, sehingga membuat 1299 Panigale S Anniversario sebagai superbike yang memiliki teknologi paling baru.

Guna membantu pengemudi dalam bermanufer di atas aspal, Ducati telah memasangkan sistem pengereman ABS dari Bosch, Ducati Quick Shifter (DQS), dan Engine Brake Control (EBC).

Perangkat tersebut sebelumnya dipasangkan ke Ducati 959 Panigale dan sudah melalui pengujian. Di samping itu ada juga perangkat suspensi dari Ohlins Smart EC.

Dari segi penampilan Ducati menawarkan warna bodi motor putih dan dipadu dengan merah sehingga mirip seperti motor balap Ducati yang diturunkan untuk MotoGP. Melengkapi penampilan serta mengurangi berat motor, disematkan aksen karbon di heel guards, rear hugger, dan knalpot.



(wbs)
loading gif
Top