Timnas Indonesia U-23 Bantai Taiwan 9-0, Rafael Struick Cetak Gol Kelas Dunia!

Sabtu, 09 September 2023 - 21:02 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-23 Bantai Taiwan 9-0, Rafael Struick Cetak Gol Kelas Dunia!
Selebrasi Rafael Struick. Foto: PSSI
A A A
SOLO - Timnas Indonesia U-23 tampil mengesankan dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 melawan Taiwan U-23 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023). Mereka mencetak sembilan gol tanpa balas, mengantar mereka satu langkah lebih dekat menuju putaran final Piala Asia U-23 2024.

Babak pertama dimulai dengan cepat bagi Timnas Indonesia U-23. Hanya dua menit setelah pertandingan dimulai, Marselino Ferdinan mencetak gol pertama melalui eksekusi tendangan bebas. Lima menit kemudian, Ramadhan Sananta menggandakan keunggulan dengan penyelesaian akhir yang baik.



Timnas Indonesia U-23 terus menyerang pertahanan Taiwan U-23, dan pada menit ke-19, Rafael Struick mencetak gol ketiga untuk tim dengan berkelas di mana dia meliuk melewati dua bek Taiwan untuk mencari ruang tembak.

Setelahnya, Timnas Indonesia U-23 terus menciptakan peluang, tetapi gol tambahan baru datang pada menit ke-30, ketika Witan Sulaeman mencatatkan namanya di papan skor.

Babak pertama berakhir dengan skor 5-0 untuk Timnas Indonesia U-23. Mereka tidak mengendurkan serangan mereka di babak kedua, dengan Elkan Baggott mencetak gol ke-6 pada menit ke-56.

Marselino Ferdinan kemudian melengkapi brace-nya dengan gol keduanya di pertandingan ini. Hokky Caraka, Pratama Arhan, dan Rafael Struick juga mencetak gol masing-masing. Meskipun Rafael Struick gagal mengeksekusi penalti di menit akhir, Timnas Indonesia U-23 tetap memenangkan pertandingan dengan skor akhir 9-0, menunjukkan performa yang mengesankan.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-23 XI: Ernando Ari; Ilham Rio Fahmi, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Arkhan Fikri, Pratama Arhan, Rafael Struick

Pelatih: Shin Tae-yong

Taiwan U-23 XI: Chang Hsiang Chun; Liang Meng Hsin, Yang Chia Pao, Lu Chieng En, Lin Chun Kai, Hsu Po Chieh, Huang Wei Chieh, Ng Pui Hei, Liu Hsuan Wei, Cheng Ching Liang

Pelatih: Tseng Tai Lin
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0926 seconds (0.1#10.140)