Axioo Gelar Lomba Menulis untuk Para Blogger

Senin, 17 April 2017 - 09:22 WIB
Axioo Gelar Lomba Menulis untuk Para Blogger
Axioo Gelar Lomba Menulis untuk Para Blogger
A A A
JAKARTA - Axioo Indonesia menggelar kompetisi blog bertema “Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere”, pada 13 April-13 Mei 2017. Dalam ajang ini, para blogger diharapkan menulis sudut pandang atau review-nya tentang produk Axioo, di antaranya smartphone, tablet, windroid, dan aptop.

“Axioo merupakan gadget Indonesia yang sangat memahami kebutuhan dan keinginan pengguna. Setiap gadget Axioo didesain secara teliti dengan mempertimbangkan faktor performa dan modis sehingga menciptakan kebanggaan bagi para penggunanya sebagai bangsa Indonesia,” ujar Marketing Director Axioo, Michael Sugiarto dalam keterangan resminya yang dilansir SINDOnews, Senin (17/4/2017).

“Axioo ingin mengajak masyarakat untuk bangga menggunakan gadget nasional dengan menyampaikan pandangan dan ulasannya tentang produk-produk Axioo, antara lain smartphone, tablet, laptop, dan windroid kedalam tulisan di blog-blog mereka,” lanjut Michael.

Axioo menyediakan hadiah bagi enam orang pemenang, yaitu 1 unit Axioo Windroid 9G+ (juara 1), 1 Unit Axioo Mybook (juara 2), 1 Unit Axioo Smartphone M5+ (juara 3), dan juara harapan 1, 2, 3 masing-masing akan mendapatkan 2 PowerBank Visipro. Nama-nama pemenang akan diumumkan pada 26 Mei 2017, melalui website www.axiooworld.com dan media sosial Axioo Indonesia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0993 seconds (0.1#10.140)