Geely Siap Pajang MPV Konsep Auto Shanghai 2017

Selasa, 18 April 2017 - 09:05 WIB
Geely Siap Pajang MPV Konsep Auto Shanghai 2017
Geely Siap Pajang MPV Konsep Auto Shanghai 2017
A A A
BEIJING - Produsen automotif asal China Geely akan menampilkan sebuah MPV konsep yang menjadi petunjuk kepada desain kendaraannya di masa depan di Auto Shanghai yang akan dimulai Rabu ini, Geely akan. Barisan kendaraan terbaru yang dikeluarkan oleh merek itu kini tidak menyertakan desain sebuah MPV.

Seperti dilansir dari Moto1, Dari gambar minimal yang diungkapkan di Internet, desain lampu depan dan belakangnya akan menampilkan penggunaan lampu LED dalam tiga baris. Dari gambar yang sama, desain atapnya nampak mengambang tanpa kehadiran bagian pillar di belakang yang digelapkan.

Bagian C-pillar dan B-pillar terlihat diintegrasikan bersama jendelanya. Informasi lebih lanjut terkait model konsep ini akan diperoleh setelah itu dipertontonkan di Auto Shanghai minggu ini, termasuk pertanyaan apakah ia akan diproduksi atau sebaliknya.

MPV terdahulu keluaran Geely, Emgrand EV8 didukung oleh mesin 2.4 liter bensin dan 2.0 liter diesel, dipadankan dengan transmisi lima-kecepatan manual atau otomatis enam-kecepatan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0027 seconds (0.1#10.140)