Mesin Sama, Ayla dan Agya Tetap Tawarkan Perbedaan

Selasa, 18 April 2017 - 12:05 WIB
Mesin Sama, Ayla dan Agya Tetap Tawarkan Perbedaan
Mesin Sama, Ayla dan Agya Tetap Tawarkan Perbedaan
A A A
BANDUNG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla sebagai produk penyegaran dari model sebelumnya. Namun bersamaan dengan itu, saudara tua Daihatsu, yakni Toyota juga meluncurkan New Agya.

Meski begitu, kedua produk ini memiliki basis mesin yang sama. Walaupun untuk urusan desain keduanya tentulah berbeda.

Lalu apa sebenarnya yang mendasari keduanya untuk membedakan Ayla dan Agya. Dalam hal ini, Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra membeberkan alasannya.

"Sebenarnya tujuan kami membedakan supaya pasar bisa memilih. Karena produk ini di buatnya di ADM secara engine, secara keseluruhan sebenarnya sama jadi di buat perbedaan supaya nanti konsumen bisa memilih suka dengan desain grille X ala Toyota atau model grille senyum lebar seperti punya Daihatsu," ungkap Amelia, saat acara media test drive New Astra Daihatsu Ayla, di Bandung, Senin malam, (18/4/2017).

Dengan kelahiran New Ayla, Amelia meyakini bila produk ini dapat menjadi jawaban akan sebuah produk yang dibutuhkan konsumen.

"Kendaraan ini bukan hanya stylish tapi juga menjadi mobil yang sangat berkualitas," ujar Amelia.

Daihatsu sendiri meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla dengan dua varian, yakni dengan mesin 1000cc dan 1.200cc. Hal serupa juga dilakukan Toyota dengan menghadirkan Agya dalam dua varian.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5738 seconds (0.1#10.140)