Ayla Datang, Daihatsu Belum Akan Perbarui Sirion

Selasa, 18 April 2017 - 14:06 WIB
Ayla Datang, Daihatsu Belum Akan Perbarui Sirion
Ayla Datang, Daihatsu Belum Akan Perbarui Sirion
A A A
BANDUNG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) belum lama ini meluncurkan New Astra Daihatsu Ayla sebagai salah satu produk city car. Namun sebenarnya Daihatsu tidak hanya memilki Ayla sebagai produk city car.

Lalu apakah kehadiran Ayla akan semakin menggerus keberadaan Sirion yang penjualannya tengah merosot. Dalam hal Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandara menegaskan bila keduanya berbeda segmen danctidak akan saling bergesekan.

"Sebenarnya beda kelas, Sirion customer nya itu berbeda. Kalau Ayla kan kita targetkan untuk orang baru pertama kali ingin beli mobil. Tapi kalau Sirion lebih tinggi lagi, harganya juga lebih mahal, spek juga lebih bagus," ungkap Amelia, di Bandung, Selasa (18/4/2017).

Amelia pun menambahkan, saat ini Sirion masih berada di rangking ketiga. Perolehan ini dinilai cukup ditengah pasar city car yang terus menurun.

Disinggung apakah Daihatsu akan memberikan pembaruan terhadap Sirion untuk kembali menggairahkan penjualan. Amelia pun mengaku belum ada rencana kearah sana.

"Belum ada. Karena yang bikin juga bukan kita," tukasnya.

Sebagai informasi, Sirion sendiri di import langsung dsri Malaysia dan tidak dirakit di Indonesia. Di Malysia, mobil ini diproduksi dibawah Perodua dan diberi nama MvVi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2690 seconds (0.1#10.140)