alexametrics

Skor Galaxy Note20 Ultra Exynos 990 Bisa Mengecewakan Anda

loading...
Skor Galaxy Note20 Ultra Exynos 990 Bisa Mengecewakan Anda
Skor Geekbench menunjukkan tingkat kinerja lineup Note20 mirip dengan Galaxy S20. Kesenjangan kinerja akan semakin melebar dengan merek yang berjalan dengan Snapdragon 865 Plus. Foto/Ist
SEOUL - Sama seperti perangkat unggulan Galaxy lainnya, Galaxy Note20 mendatang akan tiba dalam dua varian chipset, yaitu Snapdragon 865+ (Plus) dan Exynos 990 SoC.

Sebelumnya, kita berharap Samsung menggunakan versi Snapdragon saja. Tetapi Samsung masih bertahan dengan jajaran chipset internalnya.



Nah, varian Exynos dari Note20 Ultra kini telah muncul di daftar GeekBench. Seperti yang diharapkan, tidak ada kejutan melihat skor, tapi beberapa dari Anda mungkin bakal kecewa.

Laman Giz China mengutarakan, dalam daftar GeekBench, Galaxy Note20 Ultra muncul dengan RAM 10 GB, Exynos 990 SoC, dan sistem operasi Android 10. Bicara skor, handphone berhasil mencetak skor 928 untuk kinerja single-core dan 2.721 dalam tes multi-core.



Sudah diketahui, kinerja seri Galaxy S20 dengan chipset Exynos 990 di sebagian besar pasar lebih rendah daripada rekan Snapdragon-nya. Kesenjangan kinerja ini akhirnya memberikan reaksi besar terhadap merek. Penggemar Galaxy akhirnya menandatangani petisi meminta Samsung untuk tidak menggunakan Exynos pada lineup andalannya.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak