alexa snippet

Penuh Karat, Rongsok Volkswagen Microbus 1962 Pasang Harga Selangit

Penuh Karat, Rongsok Volkswagen Microbus 1962 Pasang Harga Selangit
Mobil Rongsok Volkswagen Microbus 1962.
A+ A-
BERLIN - Volkswagen Microbus tahun 1962 yang memiliki 23 buah jendela ini menerima tawaran yang tinggi. Meskipun kondisinya sudah menjadi rongsok namun tawaran harga sungguh mengejutkan.

Seperti dilansir dari Bringatrailer, kendaraan tersebut sudah menerima penawaran dari lebih 18 orang dengan harga penawaran sudah melewati USD9.000 (Sekira (Rp119 juta)

"Kita semua tahu bahwa Volkswagen Microbus yang sudah direstorasi sepenuhnya dapat mencapai harga antara USD 150.000 (sampai USD 200.000,"

"Jadi, ini bisa jadi satu investasi yang menguntungkan. Setiap panel untuk tujuan restorasi juga masih tersedia, "kata penjualnya dalam satu iklan di situs eBay.

Memang benar, beberapa tahun lalu, Volkswagen Microbus terutama dengan 23 jendela seperti ini dapat mencapai harga jual yang tinggi. Tapi pasar tampaknya semakin lambat. Tidak banyak yang ingin membeli model restorasi pada harga ratusan ribu dolar.

Seperti yang Anda bisa lihat, tidak ada bagian yang tidak berkarat. Bahkan beberapa bagian lantai, atap dan panel samping langsung berlubang. Mujur juga nomor kendaraan yang asli masih ada.

Senang cakap, apa yang bisa digunakan cuma kerangkanya saja. Panel lain semua kena ganti. Mesin pun dah tak ada. Kendaraan itu dikatakan berada di Danville, Virginia Amerika Serikat dan tersadai lebih 43 tahun.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top