alexa snippet

Diproduksi 750 Unit, BMW HP4 Race Resmi Ditampilkan

Diproduksi 750 Unit, BMW HP4 Race Resmi Ditampilkan
BMW HP4 Race Versi Produksi. FOTO/ Istimewa
A+ A-
BERLIN - BMW Motorrad nampaknya akan menghadirkan kejutan di ajang Shanghai Auto Show 2017 dengan menampilkan BMW HP4 Race. Motor Edisi terbatas ini akan diproduksi 750 unit di seluruh dunia.

Dilansir dari Visordown, Jumat (14/4/2017), model HP4 Race sendiri memang sudah sempat mejeng di ajang EICMA, Milan, Italia. Hanya saja kala itu BMW hanya meperkenalkannya dalam wujud motor konsep.

Secara umum, desain model konsep memiliki kesamaan dengan S1000RR. Selain itu, kesamaan lainnya HP4 Race juga menggendong mesin versi 999 cc segaris milik S10000RR.

Tidak hanya itu, pada versi konsep HP4 terlihat tidak menggunakan lampu dan kaca spion yang mengindikasikan motor ini akan berjalan di trek khusus. Bahkan BMW membiarkan motor dalam keadaan orisinil belum menerima balutan cat. Hanaya saja diprediksi, model ini akan menerima sentuhan dari kombinasi tiga warna,  yaitu putih, biru, dan merah.

Dalam hal ini BMW sendiri belum meberikan informasi resmi akan peluncuran HP4 Race. Namun tampaknya motor ini akan menjadi salah satu produk eksklusif yang pernah dikembangkan BMW.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top