alexametrics

Program PRIO Club Membuat XL Prioritas Semakin Menarik Bagi Pelanggan

loading...
Program PRIO Club Membuat XL Prioritas Semakin Menarik Bagi Pelanggan
Program PRIO Club ini diluncurkan XL Axiata untuk menjawab kebutuhan pelanggan segmen pegawai kantoran, maupun komunitas yang memiliki kebutuhan tinggi untuk internet maupun menelepon. Foto/ist
JAKARTA - Ingin terus menggenjot jumlah pelanggan XL Prioritas, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berinovasi dalam layanan. Terakhir, perusahaan meluncurkan program berlangganan inovatif dengan harga lebih hemat bagi para pelanggan yang tertarik mendaftar layanan pascabayar XL Prioritas. (Baca juga: Kampung Net di Gresik, Sediakan 250 Spot Internet Gratis untuk Sekolah Daring)

Program baru bernama “PRIO Club” itu memberikan manfaat berupa kuota data hingga 300 GB untuk sepanjang tahun mulai diharga Rp105.000. Untuk mendapatkan program menarik ini, pelanggan harus berlangganan bersama-sama dengan teman-teman kantor ataupun komunitas.



“Program PRIO Club ini kami luncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan segmen pegawai kantoran, maupun komunitas yang memiliki kebutuhan tinggi untuk internet maupun menelepon, baik di rumah maupun di tempat kerja," ucap Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan, Sabtu (1/8/2020).

Dia percaya, dengan kuota lebih besar dan harga hemat sepanjang tahun dapat memudahkan pelanggan untuk tetap produktif. Apalagi di masa pandemik ini, masyarakat membutuhkan produk yang lebih hemat namun tetap bisa mendukung produktivitasnya.



Pelanggan akan mendapatkan sejumlah manfaat jika daftar program PRIO Club, yakni diskon 30% dari Rp150.000 menjadi hanya Rp105.000 setiap bulan. Selanjutnya, pelanggan akan mendapatkan total kuota 25 GB yang terdiri dari kuota utama 20 GB, kuota media sosial 2 GB, dan bonus kuota PRIO Club 3 GB selama 12 bulan untuk myPRIO Plan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak