alexa snippet

Mazda CX-3 Ditargetkan Raih Penjualan 1.600 Unit/Tahun

Mazda CX-3 Ditargetkan Raih Penjualan 1.600 Unit/Tahun
Eurokars menargetkan penjualan mobil anyar andalannya, Mazda CX-3 sebanyak 1.600 unit per tahun. Foto/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menargetkan penjualan mobil anyar andalannya, Mazda CX-3 sebanyak 1.600 unit per tahun. Mobil urban crossover ini menjadi jagoan baru Mazda di pasar Indonesia.
 
"Kami targetkan penjualan Mazda CX-3 sebanyak 1.600 unit dalam setahun. Kami yakin berbagai fitur canggih yang disematkan pada mobil ini akan banyak diminati konsumen," ujar Sales, Marketing & Public Relation Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, Kamis (20/2/2017).

Dia mengungkapkan sejak diluncurkan pada Maret 2017, tercatat jumlah konsumen yang telah melakukan pemesanan sebanyak 200 unit. "Produk ini sudah disebar ke dealer-dealer untuk diserahkan kepada konsumen," katanya.

Eurokars menghadirkan dua tipe mobil. Masing-masing Mazda CX-3 tipe Touring (T) dibanderol sebesar Rp388 juta dan Mazda CX-3 tipe GT Rp435 juta on the road (OTR) Jakarta. Harga ini berlaku pada periode penjualan “peluncuran perdana”, dimulai dari Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dari April 2017 sampai akhir Mei 2017.

Seperti diketahui, Mazda CX-3 mengadopsi fitur terbaru Mazda, G-Vectoring Control (GVC). Fitur tersebut menambah tingkat kenyamanan dan keselamatan tanpa mengorbankan sensasi berkendara khas Zoom Zoom Mazda.

Mazda CX-3 juga menganut filosofi desain KODO: Soul of Motion - khas Mazda dan mengadopsi secara penuh fitur-fitur unggulan SKYACTIV–Technology, mulai dari mesin 2.000 cc 4-Silinder segaris, DOHC, 16 Valve dengan teknologi SKYACTIV-G, dipadu dengan penggunaan transmisi otomotis SKYACTIV-DRIVE 6-Speed Automatic.

Selain itu, adanya SKYACTIV-CHASIS, dan penggunaan baja berkualitas tinggi SKYACTIV-BODY secara sempurna menambah tingkat keamanan dan kenyamanan, baik untuk pengemudi maupun penumpang Mazda CX-3.

PT EMI, selaku distributor resmi Mazda menghadirkan dua varian, yaitu Mazda CX-3 Touring dan Grand Touring (GT). Untuk harga Mazda CX-3 tipe Touring dibenderol Rp388 juta dan Mazda CX-3 tipe GT Rp435 juta on the road (OTR) Jakarta.

Di mana Mazda CX-3 seri GT telah dilengkapi fitur keselamatan tingkat tinggi, yaitu i-ACTIVSENSE yang di dalamnya mencakup fitur keselamatan ALH (Adaptive LED Headlamps), BSM (Blind Spot Monitoring) + RCTA (Rear Cross Traffic Alert), LDWS (Lane Departure Warning System), SCBS-Forward (Smart City Brake Support- Forward) dan DAA (Driver Attention Alert).

Mazda CX-3 juga menawarkan pilihan warna baru yang menarik, yaitu Machine Grey dan Titanic Flash, yang merupakan tambahan pilihan warna Snowflake White Pearl Mica dan Jet Black, serta Color-Hero dari Mazda Soul Red Metallic.

Untuk menambah kesenangan berkendara, Mazda CX-3 varian Touring menggunakan bahan jok leatherette dengan aksen jahitan senada yang memberikan kesan mewah. Sementara untuk Mazda CX-3 varian tertinggi GT, penggunaan bahan jok leather dengan aksen jahitan berwarna merah dipadu dengan bahan suede memberikan kesan sporty sekaligus menambah kenyamanan berkendara.



(dmd)
loading gif
Top