Sticar dan Marvons Siap Kuasai Digital Car Advertising di Indonesia

Kamis, 20 April 2017 - 23:02 WIB
Sticar dan Marvons Siap Kuasai Digital Car Advertising di Indonesia
Sticar dan Marvons Siap Kuasai Digital Car Advertising di Indonesia
A A A
JAKARTA - Sebagai startup yang menawarkan solusi media iklan, Sticar terus berinovasi dalam mengembangkan portofolio bisnisnya. Terbaru, Sticar menjalin kerja sama (partnership) dengan PT Marvons Media Utama (Marvons Outdoor) yang ditandai penandatanganan momerandum of understanding (MoU) di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Dalam kerja sama ini, Sticar dan Marvons sepakat untuk menggabungkan dua keunggulan yang dimiliki perusahaan. Sticar merupakan startup yang menawarkan jasa car advertising dengan penggunaan teknologi serta ribuan mitra driver, sedangkan Marvons adalah perusahaan outdoor advertising yang telah berpengalaman lebih dari 40 tahun dalam industri periklanan di Indonesia.

“Sticar dan Marvons memiliki keunggulan masing-masing. Keunggulan ini lah yang akan membuat kolaborasi ini menjadi industri periklanan khususnya pada media luar ruang,” ujar CEO Sticar Rio Darmawan dalam siaran persnya, Kamis (20/4/2017).

Sticar dan Marvons akan menggabungkan keunggulan yang mereka miliki. Bagi Sticar, jalinan kerja sama ini dapat melebarkan sayap bisnis mereka dengan network yang didapat. Selain itu, beberapa klien potensial juga diharapkan dapat bertambah seiring dengan banyaknya klien yang dimiliki Marvons, perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional.

Bagi Marvons, kerja sama ini diharapkan meningkatkan kinerja perusahaan dan juga sebagai jawaban atas tantangan dunia digital yang turut mempengaruhi bisnis iklan luar ruang. Teknologi yang dimiliki Sticar dalam mengkalkulasi data dari sebuah iklan yang dijalankan lewat mobil membantu Marvons dalam mengembangkan bisnis mereka. Tidak hanya billboard, namun juga iklan yang dijalankan lewat mobil dan bisa dipantau secara digital.

Dalam kerja sama ini, kedua belah pihak sama-sama ingin mengembangkan dan juga menguasai pasar Digital Car Advertising di Indonesia.

“Marvons dengan pengalaman dalam dunia outdoor advertising pasti sudah medapatkan kepercayaan yang besar dari brand-brand besar pula. Sticar mempunyai inovasi dalam iklan luar, yakni tidak hanya iklan dapat berjalan menemui target yang spesifik namun juga dapat diukur seberapa efektif kah sebuah iklan tersebut. Kombinasi ini kami, yakin Digital Car Advertising dapat berkembang pesat dengan kami sebagai aktor utamanya,” tandas Rio.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2013 seconds (0.1#10.140)