Parto Patrio Gak Masalah Amanda Caesa Dekat dengan Billy Syahputra: Saya Sih Bebas

Selasa, 12 September 2023 - 12:31 WIB
loading...
Parto Patrio Gak Masalah Amanda Caesa Dekat dengan Billy Syahputra: Saya Sih Bebas
Komedian Parto Patrio menanggapi santai kabar kedekatan sang anak, Amanda Caesa dengan Billy Syahputra. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Komedian Parto Patrio menanggapi santai kabar kedekatan sang anak, Amanda Caesa dengan Billy Syahputra. Parto mengatakan hubungan mereka awalnya hanya untuk kebutuhan konten semata.

"Kalau buat kita kan saya sama Amanda anggapannya sebatas konten aja," kata Parto Patrio di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2023).



Kendati begitu, Parto mempersilahkan jika memang adik mendiang Olga Syahputra itu ingin serius dengan Amanda Caesa.

"Sekarang terserah Billy kan gak ada hubungan apa pun, Amanda juga kan bebas dengan siapa pun," ungkap Parto Patrio.

Sebagai orangtua, Parto juga merasa tidak masalah dengan siapa pun pilihan sang anak kelak. Lagi pula, Parto bukan termasuk orangtua yang mengekang anaknya untuk punya pasangan dengan kriteria khusus.

"Nggak masalah saya mah, sebagai orang tua menyerahkan ke anaknya, bukan ‘kamu harus sama si ini itu’ ya," ujar komedian 62 tahun itu.

Parto Patrio mengatakan bahwa untuk perihal asmara, perempuan cantik 20 tahun itu lebih terbuka dengan sang ibu, Dina Risty.



Sejauh ini, Parto juga sudah memberi lampu hijau kepada Amanda Caesa untuk mencari pasangan.

"Dia sama maminya, sama saya kayaknya jarang. Saya sih bebas mau pacaran atau apa, dia kan sudah dewasa, sudah bisa menentukan langkahnya. Sebagai orang tua ya cukup support saja," ujar Parto Patrio.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)