alexa snippet

Baru Diperkenalkan, Inden Suzuki Ignis Sudah 70 Unit

Baru Diperkenalkan, Inden Suzuki Ignis Sudah 70 Unit
PT Suzuki Indomobil Sales memastikan kelahiran Suzuki Ignis di Indonesia. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
YOGYAKARTA -  Suzuki resmi memperkenalkan varian terbaru mereka, Ignis kepada masyarakat Yogyakarta. Melalui hajatan sederhana dan juga city touring, Suzuki Ignis diharapkan  mampu menjadi andalan baru Suzuki untuk penetrasi pasar mobil di wilayah ini. Kehadiran Ignis diharapkan juga mampu membendung serangan citycar dari pabrikan lain.

President Direktur Sumber Baru Mobil Yogyakarta (main dealer Suzuki Mobil Yogya, Kedu dan Banyumas), Hendra Kurniawan mengatakan Suzuki Ignis merupakan gabungan beberapa konsep mobil mulao dari crossover hingga city car. Dengan harga Rp 145 jutaan Suzuki Ignis mencoba menggaet segmen pasar baru dari industri ini. Karena beberapa konsep yang diterapka  memang menyasar relung segmen yang belum ada.

"Segmen ini memang diharapkan mampu menjadi tulang punggung baru,"ujarnya saat meluncurkan Ignis di dealer mereka Jalan Solo, Jum'at (21/4).

Meski baru diperkenalkan kepada masyarakat Yogyakarta Jumat siang, tetapi respon masyarakat terhadap varian ini cukup bagus. Terbukti sudah ada sekitar 70 orang yang memesannya alias sudah inden. Hanya saja, saat ini alokasi Suzuki Ignis untuk dealer di Yogyakarta, Kedu dan Banyumas masih belum mencukupi untuk memenuhi pesanan tersebut.

Hendra menyebutkan, saat ini alokasi unit untuk dealer Yogya dan sekitarnya baru sekitar 50 unit. Sehingga masyarakat Yogyakarta harus bersabar untuk bisa mendapatkan unit tersebut. Minimal dalam sebulan ini barang yang mereka pesan sudah bisa mereka dapatkan. Ia juga menandaskan unit baru tersebut sudah siap untuk hajatan lebaran nanti.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top