Biznet Targetkan Ekspansi Jaringan ke Seluruh Batam

Minggu, 23 April 2017 - 00:20 WIB
Biznet Targetkan Ekspansi Jaringan ke Seluruh Batam
Biznet Targetkan Ekspansi Jaringan ke Seluruh Batam
A A A
BATAM - Biznet menargetkan bisa mengekspansi jaringan ke seluruh Kota Batam. Peluangnya cukup terbuka mengingat saat ini saja pelanggan penyedia jasa layanan internet terus bertambah sejak hadir di Batam pada 2016.

Salah satu cara untuk mendekatkan diri ke masyarakat Batam dan sekitarnya, Biznet Festival Batam 2017 pun digelar. Hasilnya sangat luar biasa. Ajang promosi yang digelar di Lapangan Engku Putri, Sabtu (22/4/2017) mendapatkan sambutan meriah. Ribuan penonton sudah hadir sejak sore hari untuk bisa menyaksikan keseruan festival yang menghadirkan band papan atas, ARMADA dan Nidji.

Presiden Direktur Biznet, Adi Kusma menjelaskan ajang ini merupakan kali ketiga digelar di tahun ini. "Kami sangat senang bisa menyelenggarakan Biznet Festival Batam 2017 yang merupakan ketiga tahun ini. Sebelumnya digelar di Sukabumi dan Purwokerto," ucapnya.

Adi menambahkan pada 2015 pihaknya telah menyelesaikan jaringan Biznet Fiber Jawa, Bangka, Batam, dan Singapura. "Kami senang bisa menghadirkan layanan internet terbaik yang didukung infrastruktur berkualitas bagi masryatakat Batam. Dan Biznet Festival Batam 2017 ini mempresentasikan komitmen kami untuk terus berupaya menghadirkan layanan internet terbaik," ungkapnya.

Mengenai target pelanggan di Batam, Branch Manager Biznet wilayah Sumatera - Batam, Donnie Firmayandi optimistis angka pertumbuhan akan terus meningkat. "Melihat kebutuhan internet yang semakin meningkat, kami berharap kehadiran Biznet di kota ini dapat menjadi solusi terbaik dan bermanfaat bagi semua masyarakat," ujar Donnie.

Sementara Senior Manager Sales, Wayan Raka menuturkan dengan makin berkembangnya Batam setidaknya 10 persen dari jumlah penduduk Batam bisa menjadi pelanggan. "Saat ini jumlah penduduk Batam mencapai 1 juta lebih. Target kami selanjutnya bisa seluruh Batam."

Hal ini sangat memungkinkan mengingat Biznet banyak menawarkan keunggulan dan memberikan harga bersaing dengan kompetitor, seperti dijelaskan Dedi Parinduri, Senior Manager Marketing Consumer. "Untuk segmen individu atau perumahan, Biznet menawarkan harga Rp240.000 per bulan. Sedangkan untuk UMKM atau Bisnis, kami menawarkan harga mulai Rp800.000 per bulan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6013 seconds (0.1#10.140)