Pandawa Ganjar Bareng Warga Manokwari Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Selasa, 12 September 2023 - 17:20 WIB
loading...
Pandawa Ganjar Bareng Warga Manokwari Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan
Relawan Pandawa Ganjar Papua dan warga membersihkan lingkungan di Jalan Trikora (Kompleks Wosi Kali Dingin RT 004/RW 006), Kelurahan Manokwari Barat, Manokwari. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MANOKWARI - Relawan Pandawa Ganjar Papua terus melakukan kegiatan positif kepada masyarakat luas. Terbaru mereka mengajak para warga untuk melakukan kerja bakti di Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

Ketua Korwil Pandawa Papua Charles Kossay mengatakan kegiatan kerja bakti itu dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih. Sehingga masyarakat sekitar akan terhindar dari penyakit.

Selain itu, kegiatan bersih-bersih lingkungan tersebut sebagai bentuk kepedulian loyalis Ganjar Pranowo terhadap lingkungan. Di sela kegiatan tersebur, relawan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

"Ini juga menyadarkan kami bahwa harus menjaga kebersihan itu dimulai dari diri sendiri kemudian lingkungan terkecil yaitu keluarga kemudian masuk dalam lingkungan sosial. Karena dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman dibutuhkan banyak pihak," katanya dalam siaran pers, Selasa (12/9/2023).

Kegiatan kerja bakti yang diadakan Pandawa Ganjar itu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar. Hal itu terlihat dari masyarakat, mulai dari pemuda-pemudi hingga orang tua pun ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Masyarakat sekitar dan Pandawa Ganjar terlihat kompak membersihkan sejumlah tempat mulai dari jalanan hingga lapangan. "Kami juga mengimbau kepada masyarakat di Papua Barat harus peduli dengan lingkungan mulai dari sekarang. Buang sampah pada tempatnya," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6535 seconds (0.1#10.140)