Hadapi PSBB Transisi, Aston Bellevue Bidik Online Travel dan Jaga Kehigienisan

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 15:31 WIB
loading...
Hadapi PSBB Transisi, Aston Bellevue Bidik Online Travel dan Jaga Kehigienisan
Disaat penerapan PSBB Transisi, Aston Bellevue akan bersinegi dengan travel Online di Jakarta. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi adalah peluang besar, Aston Bellevue Radio Dalam (Aston Bellevue) optimistis untuk ikut menggerakkan roda perekonomian Jakarta dan Indonesia. Dengan bersinergi dengan Online Travel dan menjaga protap kesehatan Aston Bellevue yakin bisa tingkatkan hunian (okupansi) 40%.

Ahmad Hifni, General manager Aston Bellevue Radio Dalam mengatakan disaat Pandemi COVID-19 yang melanda dunia dan Indonesia, pebisnis harus pandai memanfaatkan perkembangan dunia digital dan teknologi seperti online travel agent (OTA). Tentu, dengan kaum milenial sebagai pasar utamanya. BACA JUGA- Pulau Socotra: Pulau Kecil dengan Sensasi Berada di Planet Alien

“Kami membidik segmen online travel agent (OTA'S), korporasi, pemerintah, dan MICE business. Karena itu, kami memiliki tiga meeting room dengan kapasitas berkisar 40 sampai 120 orang,” ujar Hifni, Dalam, dalam jumpa pers virtual, di Jakarta, Sabtu (1/8/2020). BACA JUGA - Beragam Tur Virtual Keren, dari Museum Ghibli sampai Museum Louvre

Menurutnya, dalam era Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi saat ini, pihaknya menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Kesemua itu untuk untuk menjaga para tamu hotel serta karyawan dalam kondisi yang sehat, aman, dan nyaman. “Aston Bellevue Radio Dalam juga memastikan kondisi hotel tetap higienis dengan selalu melakukan treatment secara berkala dan berkomitmen untuk turut serta dalam menggerakan kembali roda perekonomian Indonesia khususnya area Jakarta yang sempat menurun akibat pandemi Covid-19,” ujar Ahmad Hifni.

Hadapi PSBB Transisi, Aston Bellevue Bidik Online Travel dan Jaga Kehigienisan


Menurut Hifni, hotel yang dikelolanya memiliki 156 kamar yang terdiri atas deluxe king/twin 138, executive 8 room, + Family 6, dan Junior suite 4 kamar. Selain itu, dilengkapi sejumlah fasilitas berstandar internasional. Fasilitas itu antara lain meeting room, kolam renang, serta gym & spa.

Aston Bellevue Radio Dalam telah menyelesaikan proses rebranding hotel sejak awal 2020. Lokasinya dikelilingi sejumlah pusat bisnis yang sudah berkembang. Meskipun berada di area Jakarta yang sangat modern, Aston Bellevue Radio Dalam tetap menanamkan identitas budaya Indonesia. Hal ini terlihat dari ukiran batik yang terpasang di area lobby dan seluruh area hotel.
Aston Bellevue Radio Dalam berlokasi sangat strategis, yakni lima menit dari stasiun MRT Haji Nawi dan akses langsung dari arteri Pondok Indah. Lokasi yang dinamis dan dilengkapi dengan area parkir yang luas membuat hotel ini menjadi salah satu pilihan cerdas untuk kaum milenial yang mendominasi pasar saat ini.

“Kami yakin Aston Bellevue Radio Dalam mampu bersaing di ranah bisnis perhotelan Indonesa. Bagi kami Aston Bellevue Radio Dalam tidak hanya bisnis yang mampu meraup keuntungan, tapi juga sebagai tempat berkembang karier para staf dan dapat menjadi lapangan pekerjaan,” papar Dedi Setiadi, owner Aston Bellevue Radio Dalam.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7793 seconds (0.1#10.140)