alexa snippet

Restorasi Toyota Hardtop FJ49 Oranye Tampil Necis

Restorasi Toyota Hardtop FJ49 Oranye Tampil Necis
Toyota Land Cruiser 4x4 FJ49 atau dikenal di Indonesia dengan sebutan hardtop tampil necis dengan balutan warna oranye metalic. Foto/Istimewa
A+ A-
TOKYO - FJ Company melakukan makeover pada Toyota FJ49. Mobil Land Cruiser 4x4 yang dikenal di Indonesia sebagai hardtop ini tampil necis dengan balutan warna oranye metalic.

Dilansir dari Teceblog, Senin (24/4/2017), mobil ini merupakan kendaraan off-road fungsional lengkap dengan roda Mickey Thompson, yang dipasangkan dengan ban Cooper Discoverer A/T3.
Toyota Hardtop
Toyota Hardtop
Perusahaan memberikan izin kepada ahli restorasi untuk sepenuhnya memodernisasi membangun kembali mesin Toyota 3F-E dan menggabungkannya dengan transmisi manual lima percepatan.

Untuk interior, kendaraan dibuat lebih lapang dan bersih, memadukan gaya masa lampau dengan penyempurnaan modern. Mobil ini menggunakan kursi sport Corbeau dipadukan dengan vinil hitam, begitu pula dua kursi lipat di bagian belakang.

Toyota HardtopToyota Hardtop
U-POL Raptor, lapisan super keras dipasang di lantai untuk mencegah goresan. Sistem audio anti air dipasangkan sehingga tetap dapat dimainkan meski dalam kondisi basah.

Menilik sejarah, Toyota Land Cruiser adalah mobil off-road serbaguna atau sport utility vehicle (SUV) yang dibuat oleh Toyota Motor Corporation dari 1951 sampai sekarang.

Kendaraan ini sudah dibuat dalam berbagai bentuk, di antaranya dalam bentuk konvertibel, hardtop, station wagon, dan truk serbaguna.

Land Cruiser terkenal dengan ketangguhannya di medan berat, tetapi sejak 1990-an juga dibuat model mewah yang menjadi basis Lexus LX.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top