alexametrics

Next-Gen Mazda CX-5 Kemungkinan Dipanggil CX-50

loading...
Next-Gen Mazda CX-5 Kemungkinan Dipanggil CX-50
Publikasi menunjukkan CX-50 akan pindah ke platform roda belakang drive baru Mazda, juga akan mendukung sedan Mazda6 yang didesain ulang. Itu berarti crossover bisa mendapatkan powertrain dari inline-enam dan hybrid baru. Foto/ist
TOKYO - Bulan Juli lalu, Mazda terus melakukan paten, mengajukan klaim masif di AS dan Eropa untuk sejumlah kendaraan. Pada saat itu, industri automotif tidak tahu apa yang sedang dilakukan Mazda, meskipun itu terjadi setelah perusahaan mengungkapkan crossover CX-30.

Sekarang, laporan baru dari Spyder7, mengatakan, salah satu dari pengajuan paten tersebut, untuk CX-50, dapat menjadi penerus CX-5 yang tiba dalam beberapa tahun ke depan.(Baca juga: Satu Desa Dihancurkan, Israel Paksa 200 Warga Palestina Pergi)



Publikasi menunjukkan CX-50 akan pindah ke platform roda belakang drive baru Mazda, juga akan mendukung sedan Mazda6 yang didesain ulang. Itu berarti crossover bisa mendapatkan powertrain dari inline-enam dan hybrid baru. Trims teratas mendapatkan pabrik inline-enam 3.0 dan 3.3 liter.

Yang lebih besar varian diesel, sementara akan ada dua powertrain 2,5 liter yang lebih kecil. Satu akan menjadi hibrida. Juga akan ada diesel 2,2 liter inline-empat yang tersedia.



Spyder7, mengatakan, desain crossover akan berubah, dengan Mazda mengikuti pabrikan mobil lain dengan memberikan penampilan crossover seperti coupe dengan pilar A dan C miring. Namun, CX-50 akan melanjutkan bahasa desain Mazda di perusahaan.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak