Next-Gen Mazda CX-5 Kemungkinan Dipanggil CX-50

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 19:02 WIB
loading...
Next-Gen Mazda CX-5 Kemungkinan Dipanggil CX-50
Publikasi menunjukkan CX-50 akan pindah ke platform roda belakang drive baru Mazda, juga akan mendukung sedan Mazda6 yang didesain ulang. Itu berarti crossover bisa mendapatkan powertrain dari inline-enam dan hybrid baru. Foto/ist
A A A
TOKYO - Bulan Juli lalu, Mazda terus melakukan paten, mengajukan klaim masif di AS dan Eropa untuk sejumlah kendaraan. Pada saat itu, industri automotif tidak tahu apa yang sedang dilakukan Mazda, meskipun itu terjadi setelah perusahaan mengungkapkan crossover CX-30.

Sekarang, laporan baru dari Spyder7, mengatakan, salah satu dari pengajuan paten tersebut, untuk CX-50, dapat menjadi penerus CX-5 yang tiba dalam beberapa tahun ke depan.(Baca juga: Satu Desa Dihancurkan, Israel Paksa 200 Warga Palestina Pergi)

Publikasi menunjukkan CX-50 akan pindah ke platform roda belakang drive baru Mazda, juga akan mendukung sedan Mazda6 yang didesain ulang. Itu berarti crossover bisa mendapatkan powertrain dari inline-enam dan hybrid baru. Trims teratas mendapatkan pabrik inline-enam 3.0 dan 3.3 liter.

Yang lebih besar varian diesel, sementara akan ada dua powertrain 2,5 liter yang lebih kecil. Satu akan menjadi hibrida. Juga akan ada diesel 2,2 liter inline-empat yang tersedia.

Spyder7, mengatakan, desain crossover akan berubah, dengan Mazda mengikuti pabrikan mobil lain dengan memberikan penampilan crossover seperti coupe dengan pilar A dan C miring. Namun, CX-50 akan melanjutkan bahasa desain Mazda di perusahaan.

Pada bagian depan dengan gril lebar dan lampu depan yang tipis, meskipun publikasi mengharapkan beberapa perubahan seperti penebar tebal. Itu bisa meminjam desain CX-30 yang tampak ramping.

Mazda tampaknya selalu memiliki beberapa rumor yang memantul di internet pada waktu tertentu. Harapan kembalinya rotary telah pada dukungan hidup selama bertahun-tahun, meskipun sedikit info dari Mazda telah membuat penggemar setia memnunggu. Kami masih menunggu detail lebih lanjut tentang Mazda6 baru.

Jadi publik automotif harus bersaing dengan laporan bahwa Mazda tidak akan meluncurkan produk hingga Maret 2022. Ini membuat kita bertanya-tanya ketika akan melihat sedan dan penerus CX-5 yang dihembuskan. Tidak mengherankan, mereka juga mengatakan, CX50 bisa tiba pada tahun 2022.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2426 seconds (0.1#10.140)