alexametrics

Suzuki GSX150 Bandit Buatan Indonesia Kian Membesar di Asia

loading...
Laman Rideapart menyatakan, Showa memberikan suspensi di kedua ujungnya dengan garpu konvensional di bagian depan dan belakang monoshock. Bersamaan penskorsan, ergonomi yang ramah komuter dan tempat duduk memberikan tingkat kepraktisan yang tinggi.

Satu cakram depan 290 mm tunggal dan cakram 187 mm di bagian belakang membantu membawa GSX150 berhenti dengan aman. Sementara banyak yang menganggap Bandit "bambino" sebagai pembelian murah, hal itu tidak menghentikan Suzuki untuk melengkapi motor kokoh itu dengan lampu LED dan lampu belakang bersama instrument cluster yang sepenuhnya digital.

Pengemudi harian juga akan datang dalam empat pilihan warna yang berbeda. Masing-masing skema cat titanium, merah, hitam, atau duo-nada. (Baca juga: Di Tengah Pandemi, Siswa Indonesia Raih 4 Medali di Olimpiade Kimia Internasional)

Di Indonesia, GSX150 Bandit dijual seharga Rp26,9 juta, harga yang sangat kompetitif jika dibandingkan Yamaha MT-15. Sayangnya, motor ini belum akan singgah ke India tahun ini. Tetapi kita tidak akan terkejut jika beberapa versi mesin DOHC Bandit berhasil sampai ke negara itu dalam waktu dekat.
(iqb)
halaman ke-2 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak