alexametrics

Honda Disebut akan Lepas Super Cub Listrik ke Pasar Global

loading...
Honda Disebut akan Lepas Super Cub Listrik ke Pasar Global
Honda Super Cub Listrik dikabarkan segera memasuki pasar motor global di tengah maraknya penjualan kendaraan ramah lingkungan. Foto/ist
JAKARTA - Honda memperkenalkan konsep Super Cub Listrik pada tahun 2015, tapi butuh sampai tahun 2020 bagi pers untuk melihat bukti dari kantor paten. (Baca juga: Lima Kebiasaan Menggunakan Smartphone yang Harus Anda Hilangkan)

Dibutuhkan sedikit lebih lama dari yang diharapkan, tetapi sepertinya konsep Super Cub listrik yang diperkenalkan Honda pada 2015 akan menjadi kenyataan!



Bagaimana kita bisa tahu? Aplikasi paten AS dan Kantor Paten Merek Dagang ini merupakan indikator yang kuat. Meskipun diajukan kembali pada 2016, hanya secara resmi diterbitkan pada 23 Juli 2020.

Desain paten ini menggambarkan dalam beberapa gambar bukan untuk sepeda itu sendiri. Alih-alih, ini untuk struktur case baterai yang akan membantu memberi daya Super Silent Cub tersebut. Seperti yang Anda lihat, itu dipasang pada titik terendah di frame sepeda, merupakan penempatan standar terbaik untuk sebagian besar sepeda listrik. Perbedaannya adalah pada mekanisme kemiringannya yang praktis.



Baterai bisa dilepas untuk memudahkan pengisian dari sepeda. Alih-alih hanya meluncur ke tempatnya di dalam kerangka Super Cub dan disembunyikan oleh panel pintu kecil di bodywork, ada dudukan baterai yang terlibat. Buka penutupnya dan kita dapat memiringkan seluruh unit ke depan, membuat baterai jauh lebih mudah diakses untuk semua kebutuhan pemilik motor.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak