Sharp Luncurkan Mesin Cuci Kapasitas Besar

Rabu, 26 April 2017 - 21:01 WIB
Sharp Luncurkan Mesin Cuci Kapasitas Besar
Sharp Luncurkan Mesin Cuci Kapasitas Besar
A A A
JAKARTA - Sambut bulan Ramadhan, PT Sharp Electronic Indonesia (SEID) meluncurkan New Line Up of Twin Tub Washing Machine. Kali ini perusahaan elektronik asal Jepang tersebut memperkenalkan mesin cuci dua tabung dengan kapasitas mencuci 12 dan 14 KG.

"Karakteristik konsumen Indonesia terutama kelas menengah terhadap mesin cuci semakin menarik, mereka cenderung mengutamakan besarnya muatan yang mampu ditampung mesin cuci guna memoermudah aktivitas sehari-hari. Apalagi jumlah anggota keluarga di setiap rumah cukup banyak dan berimbas pada tumpukan pakaian kotor yang menumpuk," ujar Presiden Direktur PT SEID, Shinji Teraoka, di Double Tree Hotel, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Melalui produk terbarunya ini, Sharp menawarkan tiga keungfulan utama, yakni bersih, besar, dan hemat. Sedangkan beberapa teknologi unggulan yang ditawarkan adalah W-screw pulsator yang telah dikembangkan lebih baik.

Selain itu terdapat pula teknologi W-crew pulsator yang mempu menciptakan efek tornado pada putaran air yang dapat membuat kotoran cepat terangkat. Ada pula filtrasi Super Aquamagic yang lebih besar 40 persen dari ukuran biasanya.

Untuk urusan daya listrik, mesin cuci dua tabung terbaru milik Sharp diklaim hanya membutuhkan daya 365 watt saat mencuci dan 180 watt saat mengeringkan pakaian.

Drngan berbagai keunggilan yang ditawarkan, Twin Tub Washing Machine dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta untuk kapasitas 12 kgdan Rp 2,8 juta untuk kapasitas 14 kg.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2081 seconds (0.1#10.140)