alexa snippet

Game Terbaik di Ajang Google Indonesia Games Contest

Game Terbaik di Ajang Google Indonesia Games Contest
Tiga pemenang Google Play Indonesia Games Contest (IGC) 2017. Foto/Dok/Google
A+ A-
JAKARTA - Google mengumumkan pemenang Google Play Indonesia Games Contest (IGC) 2017 dalam final yang diselenggarakan secara live di Jakarta. Ratusan karya developer lokal Indonesia mengikuiti event ini

Sebanyak 15 finalis diundang untuk memamerkan karyanya di hadapan para pakar industri, eksekutif Google, dan penggemar game dari seluruh Indonesia, untuk memberikan kesempatan kepada mereka sepenuhnya menjadikan game karya mereka dikenal audiens yang tepat.

Head of Business Development-Google Play Indonesia, David Yin mengatakan, pihaknya percaya banyak developer Indonesia yang memiliki talenta dan ambisi masuk ke pasar dunia, menjadi salah satu yang teratas secara global.

"Saya melihat sendiri bakat-bakat menjanjikan yang ada di Indonesia, dan kami berkomitmen untuk membantu para developer game, baik yang besar maupun kecil, untuk dikenal para pecinta game di seluruh dunia. Kami sangat menantikan dapat ambil bagian dalam perjalanan mereka selanjutnya meraih kesuksesan, tidak hanya bagi para pemenang game tersebut, tapi juga developer lain,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (26/4/2017).

Melalui final Indonesia Games Contest, ratusan pecinta game dari seluruh Indonesia berkesempatan bertemu dengan orang-orang di balik game favorit mereka. Para audiens juga berpartisipasi dalam poling interaktif langsung untuk memilih pemenang.

Hasilnya terpilih tiga game terbaik pemenang Google IGC 2017, masing-masing Warung Chain: Go Food Express meraih juara pertama, diikuti Tahu Bulat sebagai juara kedua, dan Vimala: Defense Warlords juara ketiga.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top