Mitsubishi Boyong Tiga Mobil Jagoan di IIMS 2017

Kamis, 27 April 2017 - 17:30 WIB
Mitsubishi Boyong Tiga Mobil Jagoan di IIMS 2017
Mitsubishi Boyong Tiga Mobil Jagoan di IIMS 2017
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memboyong tiga produk mobil andalannya, yakni varian baru Pajero Sport Dakar 4x4 Ultimate, New Triton yang mengalami sedikit perubahan, dan penambahan varian GLX 4x2 Single Cabin "Hi-Rider".

Direktur Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro memaparkan, Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate merupakan varian Pajero Sport baru dengan beberapa pengembangan dari segi tampilan, fitur keamanan, dan kenyamanan berkendara.

Untuk model New Triton dengan penggerak 4x4, tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior, dan juga fitur keamanan serta kenyamanan. Sementara New Triton GLX 4x2 Single Cabin "Hi-Rider" merupakan penambahan varian Triton untuk Single Cabin dengan penggerak 4x2.

"Keikutsertaan MMKSI di ajang IIMS 2017 bertujuan untuk memperkenalkan produk kendaraan penumpang baru Mitsubishi yang mendapat pengembangan, sekaligus mensosialisasikan kembali kendaraan-kendaraan Mitsubishi," ujar Irwan Kuncoro di booth Mitsubishi, Kamis (27/4/2017).

Mengusung tema “Brand New Excellence of Mitsubishi Motors”, booth Mitsubishi Motors di IIMS 2017 memiliki luas 1.092 m2 kembali menawarkan nuansa pameran automotif internasional dengan desain booth global yang memperkuat brand Mitsubishi Motors, dengan ciri khas warna yang didominasi hitam dan putih sebagai warna utama. Selain itu, booth dilengkapi desain “slope” ikonik, sebagai spot menampilkan kendaraan spesial.

Di samping perkenalan produk dan pameran kendaraan penumpang, booth Mitsubishi Motors juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk dapat melakukan test drive unit Pajero Sport dan Mirage dengan tujuan agar masyarakat dapat mendapatkan impresi dan pengalaman berkendara excellence lini produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors.

Tak hanya itu, group musik kenamaan seperti Musikimia dan Potret juga akan memeriahkan suasana booth dengan penampilan spesialnya di akhir pekan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4763 seconds (0.1#10.140)