Tampil Perdana, PT Eurokars Boyong Empat Mobil Mazda

Jum'at, 28 April 2017 - 08:12 WIB
Tampil Perdana, PT Eurokars Boyong Empat Mobil Mazda
Tampil Perdana, PT Eurokars Boyong Empat Mobil Mazda
A A A
JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), distributor resmi Mazda, menampilkan empat model kendaraan pada penampilan perdananya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Keempat mobil tersebut adalah Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2 serta Mazda Biante.

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy mengemukakan kehadiran Mazda di IIMS merupakan kesempatan untuk mengembangkan merek perusahaan.

"Hal ini menandai debut kami di IIMS sebagai distributor mobil Mazda di Indonesia. Kami ingin membangun dan memperkuat merek Mazda," ujarnya di IIMS 2017, JI Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Mazda CX-3
Dia menuturkan, melalui ajang ini pihaknya ingin memperkenalkan, mendekatkan diri dengan konsumen dan pencinta Mazda di Tanah Air. "Kami ingin konsumen dapat melihat, memegang dan merasakan secara langsung produk-produk Mazda," jelasnya.

Bagi pengunjung yang penasaran Mazda CX-3, PT EMI menghadirkan unit test drive. Selain itu, perusahaan menawarkan harga khusus CX-3 selama pemeran, paket bunga 0% dan DP ringan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8883 seconds (0.1#10.140)