Website Diretas, Ini Tanggapan Telkomsel

Jum'at, 28 April 2017 - 10:43 WIB
Website Diretas, Ini Tanggapan Telkomsel
Website Diretas, Ini Tanggapan Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel memang tengah mengalami hal yang kurang menyenangkan. Di mana website resmi provider yang identik dengan warna merah tersebut telah diretas atau diserang hacker.

(Baca Juga: Website Resmi Telkomsel Diretas)

Menanggapi hal tersebut, Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang dirasakan.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan dalam mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan yang dibutuhkan agar pelanggan dan masyarakat bisa segera mengakses website tersebut," ujarnya kepada SINDOnews, Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Menurutnya, meski website resmi Telkomsel direta, namun pihaknya menjamin data pelanggan akan tetap aman. "Tidak berpengaruh kok. Insya Allah aman," ucap dia.

Dia menuturkan, untuk informasi produk dan layanan Telkomsel, pelanggan bisa mengakses beberapa channel Telkomsel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3085 seconds (0.1#10.140)