alexametrics

Lintasarta Smart Campus E-Learning Mudahkan Pembelajaran Jarak Jauh

loading...
Lintasarta Smart Campus E-Learning Mudahkan Pembelajaran Jarak Jauh
Lintasarta Smart Campus E-Learning sebagai salah satu solusi future campus yang dipaparkan dalam rangkaian webinar yang diselenggarakan Lintasarta. Foto/ist
JAKARTA - Lintasarta meluncurkan solusi Electronic Learning bagi sivitas akademika agar dapat tetap melakukan proses belajar mengajar di era New Normal. Lintasarta Smart Campus E-Learning sebagai salah satu solusi future campus yang dipaparkan dalam rangkaian webinar yang diselenggarakan Lintasarta. (Baca juga: Lintasarta Bangun Power House HUB VSAT dan Perluas Network Operation Control)

“Dibutuhkan sebuah sistem yang terintegrasi agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar meski dari jarak jauh. Dengan demikian, kami memperkenalkan Lintasarta Smart Campus E-Learning untuk mendukung konsep future campus,” kata Arya Damar, Presiden Direktur Lintasarta di Jakarta.



Dengan menggabungkan teknologi E-Learning dan Lintasarta Cloud, Lintasarta Smart Campus E-Learning merupakan solusi yang dapat diandalkan oleh mahasiswa dan dosen perguruan tinggi dalam melakukan proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Lintasarta Smart Campus E-Learning juga sudah terintegrasi dengan Sistem Informasi Akademik (SIAKAD). Dengan demikian, pengguna tidak perlu lagi memasukkan modul mata kuliah dan dapat diakses oleh seluruh anggota sivitas akademika selama 24/7 melalui web browser yang terhubung Internet.



Arya menjelaskan, media yang digunakan dalam Lintasarta Smart Campus E-Learning cukup beragam. Mulai dari teks, video, gambar hingga media pembelajaran lainnya. Solusi ini juga memungkinkan dosen dan mahasiswa untuk mengakses E-Library dan melaksanakan ujian secara daring.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak