Toyota Beri Tantangan Berani Coba bagi Generasi Millennial

Rabu, 03 Mei 2017 - 17:15 WIB
Toyota Beri Tantangan Berani Coba bagi Generasi Millennial
Toyota Beri Tantangan Berani Coba bagi Generasi Millennial
A A A
JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menantang generasi millennial keluar dari zona nyamanan dan meraih pekerjaan yang menjadi cita-citanya, melalui program “Toyota Berani Coba”. Hal ini selaras dengan target Toyota untuk generasi millennial pada beberapa model kendaraan andalannya.

Deputy GM Marketing TAM, Evelyne mengemukakan, kegiatan ini sebagai upaya Toyota dalam merangkul berbagai generasi dengan menyediakan segmen dan model kendaraan yang paling lengkap, yang sesuai dengan karakter masing-masing penggunanya

Salah satu generasi yang menjadi fokus Toyota adalah generasi millennial. Di mana beragam model kendaraan, seperti Agya, Etios, maupun Yaris, pada dasarnya menyasar segmen generasi millennial.

Dia mengatakan, Yaris Heykers sebagai satu di antara produk terbaru Toyota, juga merefleksikan semangat Let’s Go Beyond. Tidak hanya itu, Yaris Heykers diyakini mampu mewakili generasi millennial yang umumnya mempunyai karakter penuh passion, teguh, dan melakukan berbagai hal di luar zona nyamannya.

“Kami berharap, program Toyota Berani Coba ini mendapat respons baik oleh generasi millennial dan menjadi salah satu media yang dapat memfasilitasi keinginan mereka untuk bekerja sesuai dengan apa yang menjadi passion-nya,” ujar Evelyne, dalam media gathering Toyota di IIMS 2017, Rabu (3/5/2017).

Sementara itu, Executive General Manager Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto menyebutkan, bahwa pada zaman modern saat ini, Toyota melihat bahwa generasi millennial menjadi satu figur yang paling berpengaruh. Sehingga, Toyota ingin mendorong mereka untuk menjadi inspirasi bagi orang lain dan go beyond bersama Toyota.

“Hal itulah yang menjadi cikal bakal lahirnya ide Toyota Berani Coba yang menantang generasi millennial untuk keluar dari comfort zone dan mengejar sesuatu yang menjadi cita-cita dan passion mereka,” ujar Soerjo.

Head of Branding and Digital Marketing TAM, Arie Hermawan menyebutkan dalam program ini generasi milennial yang berusia 21 - 30 tahun dan telah bekerja minimal selama 1 tahun dapat mendaftar di tantangan ini. Proses seleksi dilakukan hingga Juli 2017.

"Nantinya dari ribuan orang yang mendaftar akan dipilih tiga orang pemenang dan berhak mendapatkan total hadiah lebih dari Rp250 juta," imbuhnya.

Dalam program tersebut, ketiga orang terpilih akan mendapatkan dukungan, bimbingan, maupun pelatihan dari para mentor yang ahli di bidangnya, sesuai dengan bidang yang merek minati, seperti fotografi, sutradara, desainer, barista dan sebagainya. Sehingga mereka mendapatkan kesempatan mewujudkan cita-citanya dan bekerja sesuai dengan passion sendiri.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6741 seconds (0.1#10.140)