Perluas Jaringan, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Depok

Rabu, 03 Mei 2017 - 23:22 WIB
Perluas Jaringan, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Depok
Perluas Jaringan, Mitsubishi Buka Dealer Baru di Depok
A A A
JAKARTA - Seiring dengan rencana peluncuran mobil anyar small MPV, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas layanannya dengan menambah jaringan dealer khusus kendaraan penumpang. Bekerja sama dengan PT Nusantara Berlian Motor, Mitsubishi meresmikan dealer dengan fasilitas 3S (sales, service, sparepart) di Margonda, Depok, Jawa Barat.

Pembukaan dealer diresmikan oleh Presiden Direktur PT MMKSI Kyoya Kondo dan Presiden Direktur PT Nusantara Joe Surya. Fasilitas dibangun di lokasi strategis dengan akses jalan utama yang mudah dijangkau oleh konsumen di Kota Depok dan sekitarnya. Dealer ini menawarkan lini kendaraan penumpang Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Kyoya Kondo mengemukakan pengembangan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Margonda Depok dilakukan dengan tujuan agar lebih mudah menjangkau konsumen, sesuai dengan tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas, merata untuk mempermudah konsumen dengan kualitas layanan prima yang sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia, yakni “Brand New Day”.

“Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Margonda Depok adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-86 yang diresmikan di Indonesia. Dengan peresmian dealer ini kami berharap jumlah jaringan pemasaran Mitsubishi akan tersebar lebih merata dan layanan kualitas prima akan semakin mudah dijangkau pelanggan,” ujar Kondo dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Rabu (3/5/2017).

Atas bertambahnya deler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di Jabodetabek, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat atas kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Jabodetabek, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.

Outlet di Margonda Depok merupakan dealer Mitsubishi ke-4 kerja sama MMKSI dengan Nusantara Group. Dealer ini memiliki luas area 2.011 m2 dan luas total bangunan dua lantai 1.551 m2, dengan layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter dan sales lounge.

Dealer tersebut juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Dealer Nusantara berlian juga dilengkapi dengan 7 stall untuk fasilitas servis umum dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lainnya.

Dealer ini memiliki kapasitas servis hingga 20-30 kendaraan per hari. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan servis di lokasi tertentu. Dealer ini pun siap memenuhi kebutuhan konsumen terkait ketersediaan suku cadang.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7099 seconds (0.1#10.140)