Berbekal Teknologi Canggih, Helm Ini Dibanderol Rp10 Juta

Kamis, 04 Mei 2017 - 12:17 WIB
Berbekal Teknologi Canggih, Helm Ini Dibanderol Rp10 Juta
Berbekal Teknologi Canggih, Helm Ini Dibanderol Rp10 Juta
A A A
JAKARTA - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 menawarkan berbagai pernak pernik automotif. Salah satu yang turut berpartisipasi dalam ajang ini adalah produsen helm AVA.

Dalam ajang tahunan ini, AVA menawarkan jajaran helm dengan kecanggihan teknologi yang tersemat didalamnya. Salah satunya helm dengan nama PLY yan disebut sebagai smart helmet.

Drikun salah satu marketing helm AVA mengatakan, PLY merupakan produk yang istimewa karena terbenamkan beberapa teknologi canggih didalamnya.

"Helm ini ini dilengkapi global positioning system (GPS), hands free yang dapat terkoneksi pada smartphone," ujat Drikun, disela IIMS 2017, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Menurutnya, PLY dapat menyajikan kemudahan bagi para penggunanya berkat bantuan teknologi yang tersemat. Dengan begitu pengguna tetap dapat fokus berkendara

Untuk uruusan harga, PLY memang dibanderol dengan harga yang cukup lumayan. Dengan berbagai teknologi yang tertanam didalamnya, smart helmet ini dibanderol seharga Rp10 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8619 seconds (0.1#10.140)