Mercedes-Benz Hadirkan Karya Seni Tinggi pada CLA 200 AMG

Kamis, 04 Mei 2017 - 22:18 WIB
Mercedes-Benz Hadirkan Karya Seni Tinggi pada CLA 200 AMG
Mercedes-Benz Hadirkan Karya Seni Tinggi pada CLA 200 AMG
A A A
JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menampilkan karya seni tinggi pada Mercedes-Benz CLA 200 AMG Line di Booth Mercedes-Benz dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Hal ini terkait dengan kampanye yang diusung Mercedes-Benz bertajuk "Grow up".

Tagline Grow Up merupakan kampanye global dari Daimler untuk memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia, di antaranya A-Class, yakni CLA, GLA, dan CLA Shooting Break.

Melalui Grow up, Mercedes-Benz mengambil langkah pendekatan baru untuk komunikasi pemasaran, dengan penciptaan konten yang luas direalisasikan untuk keluarga Compact Cars.

“Iklan komunikasi Mercedes-Benz pada kampanye Grow up ini menawarkan konsep mobil yang berbeda dari biasanya, yakni beragam warna mobil lebih cerah, penggunaan CI (Corporate Identity) yang berbeda dari biasanya, serta logo Mercedes-Benz yang terletak lebih dinamis di beberapa bagian platform iklan,” ujar Deputy Director Marketing Communications PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Hari Arifianto dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/4/2017).

"Mercedes-Benz menganggap generasi muda bangsa ini merupakan aset penting, dan Mercedes-Benz ingin berkomunikasi dengan generasi muda Indonesia. Untuk itu dalam kampanye Grow up ini Mercedes-Benz menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya dengan membawa tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectEderly dan lain-lain, yang mana tema ini sangat menginspirasi dan lekat pada kehidupan kita sehari-hari," paparnya.

Selain itu, lanjut dia, Mercedes-Benz juga turut menggandeng beberapa komunitas untuk merefleksikan para pemuda. Seperti pada kampanye Grow up ini Mercedes Benz berkolaborasi dengan Sir Dandy Harrington, seniman lokal asal Bandung.

Dalam kampanye Grow up ini, Sir Dandy Harrington menuangkan konsep dan ide-ide kreatifnya ke dalam kendaraan Mercedes-Benz CLA. "Di sini saya menciptakan karya yang sesuai dengan karakter saya, yakni lebih banyak unsur pasangan muda, serta wilayah-wilayah kreatif lainnya, seperti seni musik dan
olah raga," ujar Sir Dandy.

Dalam kampanye Grow Up Mercedes-Benz memberikan kebebasan yang leluasa kepada Sir Dandy Harrington untuk menuangkan ide-ide kreatifnya.

"Saya banyak memainkan warna-warna dalam desain ini, karena saya diberikan kebebasan dalam mendesain. Saya menuangkan warna-warna dulu baru kemudian saya lanjutkan dengan gambar konsepnya. Proses ini saya balik dan di luar kebiasaan saya, namun itulah tantangannya," tandas Sir Dandy.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8315 seconds (0.1#10.140)