Terima Gerobak Perindo, Pedagang Bakso Batam: Terima Kasih, I Love U Pak HT!

Sabtu, 16 September 2023 - 13:02 WIB
loading...
Terima Gerobak Perindo, Pedagang Bakso Batam: Terima Kasih, I Love U Pak HT!
Atin Supriatin, Pedagang Bakso di Kawasan Tiban, Kota Batam terima bantuan gerobak dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan gerobak kepada pedagang bakso. Pemberian gerobak gratis ini sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo yakni membantu mensejahterakan rakyat.

Bantuan kepada pedagang ini menunjukkan keberpihakan Perindo kepada pelaku UMKM di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Penyerahan bantuan ini diberikan langsung Hary Tanoesoedibjo kepada pedagang bakso Atin Supriatin.



Atin tampak semringah mendapatkan bantuan gerabak gratis ini. Menurutnya, gerobak yang digunakannya untuk berjualan sudah rusak dan kropos. ”Senang banget dapat gerobak langsung dari Pak HT, jadi nambah semangat jualan bakso,” kata Atin.

Pedagang bakso yang berjualan di kawasan Tiban, Kota Bata mini sangat berterima kasih mendapat bantuan gerobak dari Perindo. “Perindo selama ini memang konsisten membantun masyarakat kecil. Terima kasih Perindo, I Love U Pak HT,” ucapnya.



Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pemberian bantuan gerobak ini sebagai bukti konkret Partai Perindo kepada pelaku UMKM, agar maju dan sejahtera sesuai dengan tagline Partai Perindo yaitu untuk Indonesia Sejahtera.

”Saya menyerahkan Gerobak Perindo kepada para pedagang kecil di Batam. Gerobak ini satu simbol penting bagi perjuangan Partai Perindo sesuai visi dan misi yakni Indonesia Sejahtera,” kata HT di Kota Batam, Kepri, Jumat (15/9/2023).

Diketahui, Partai Perindo terkenal dengan bantuan Gerobak Perindo yang diberikan kepada pedagang kecil di Indonesia. Di Kota Batam akan diberikan beberapa pedagang kecil yang mana harapannya dapat membantu dan meningkatkan penghasilan pedagang.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)