Honda CR-V Turbo dan Pajero Sport Datang, Toyota Siapkan Fortuner Baru

Jum'at, 05 Mei 2017 - 16:17 WIB
Honda CR-V Turbo dan Pajero Sport Datang, Toyota Siapkan Fortuner Baru
Honda CR-V Turbo dan Pajero Sport Datang, Toyota Siapkan Fortuner Baru
A A A
JAKARTA - Beberapa Agen Pemegang Merek (APM) memiliki jagoan masing-masing untuk mengisi segmen sport utility vehicle (SUV). Tercatat beberapa APM seperti Honda dan Mitsubishi mulai mengeluarkan model baru untuk menawarkan kian banyak pilihan pada konsumen.

Melihat geliat para kompetitor yang mulai melancarkan stratagi rupanya mengundang respon dari Toyota. Tidak mau kalah dari pesaingnya, pemimpin pasar ini rupanya sudah menyiapkan strategi utuk tetap dapat bersaing di segmen SUV.

"Ya jadi pasar itu saat ini lebih bervariasi, masing-maing maker akan mengeluarkan strateginya masing-masing. Honda sudah mengeluakan dengan mesin 1,5 turbo, yang menjadi unggulan. Selain itu Mitsubishi sudah keluarin Pajero Sport baru juga, Fortuner juga tidak mau ketinggalan pasti ada strateginya," ujar Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, disela gelaran IIMS 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (5/5/2017).

Dirinya menambahkan, jadi secara pasar, konsumen itu sekarang memiliki pilihan yang semakin variatif. Dengan unag Rp 500 juta, konsumen bisa milih varisasinya jadi banyak, dan hal tersebut memacu masing-masing development maker untuk lebih bekerja keras.

Ditanyai apakah Toyota saat ini sedang menyiapkan Fortuner baru untuk bersaing dengan CR-V dan Pejero Sport. Pria yang akrab disapa Soerjo itu mengatakan, "Sedang disiapkan".
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7676 seconds (0.1#10.140)