Mesin Potong Rumput Ramaikan Mini GP IIMS 2017

Jum'at, 05 Mei 2017 - 19:02 WIB
Mesin Potong Rumput Ramaikan Mini GP IIMS 2017
Mesin Potong Rumput Ramaikan Mini GP IIMS 2017
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 banyak menawarkan keseruan bagi para pengunjung. Pada gelaran ini para pengunjung tidak hanya dapat melihat mobil atau motor yang terpajang di booth para Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM).

Mengusung tema Carnival, IIMS 2017 juga menyajikan arena Mini GP yang tersedia pada area outdoor. Di sini motor-motor berukuran mini dengan konsep balap Grand Prix terlihat berjajar di pinggir lintasan.

Namun jangan salah, meskipun berukuran kecil arena Mini GP tidak diperuntukkan untuk anak-anak. Akan tetapi arena ini dikhususkan bagi pengunjung berusia 18 tahun ke atas.

"Syarat untuk ikut balapan mini gp adalah berusia lebih dari 18 tahun. Kami menyediakan motor berikut peranti safety lengkap. Jadi peserta tetap aman meskipun terjadi insiden sekalipun," ujar salah satu panitia acara.

Saat mendengar suara motor ketika digeber, suara yang keluar dari motor mini ini sekilas mirip suara mesin potong rumput. Saat dikonfirmasi ternyata benar, motor ini menggendong mesin ptpong rumput. "Benar, mesinnya kita pake mesin itu (potong rumput)," ungkap salah satu panitia.

Ajang balap Mini GP ini sendiri memiliki jadwal tanding setiap harinya. Diharapkan pengunjung yang ingin mencoba datang pada waktu yang telah ditetapkan panitia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8229 seconds (0.1#10.140)