Jelang Ulang Tahun Virgoun, Ini Doa Ibunda Eva Manurung

Minggu, 17 September 2023 - 00:49 WIB
loading...
Jelang Ulang Tahun Virgoun, Ini Doa Ibunda Eva Manurung
Virgoun akan genap 37 tahun pada 26 September 2023. Sang ibunda, Eva Manurung pun memanjatkan doa untuk sang anak. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Vokalis Last Child, Virgoun akan genap 37 tahun pada 26 September 2023. Sang ibunda Virgoun, Eva Manurung pun memanjatkan doa untuk sang anak.

Perempuan berdarah Batak itu berdoa semoga Virgoun menjadi sosok yang lebih baik, seiring dengan perceraiannya dengan Inara Rusli.



"Besok anakku ulang tahun semoga lebih baik nanti, menjadi orang yang lebih luar biasa lagi dari yang sekarang," kata Eva Manurung di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, Eva Manurung mengingatkan bahwa anaknya tetap menjadi anak bungsunya, meski citra Virgoun tengah menjadi sorotan terkait masalah rumah tangga dengan Inara Rusli.

"Ingat sekecil apa pun kamu di luar kamu tetap anakku. Sebesar apa pun kamu di luar, kamu tetep anak bungsuku camkan," ujar Eva Manurung.

Senada dengan Eva Manurung , Febby Carol, kakak Virgoun berharap perceraian Virgoun dan Inara Rusli bisa dijadikan pembelajaran bagi keduanya.

"Pokoknya apa pun yang terjadi sekarang ini yang kemarin dijadikan pembelajaran untuk kedepannya lebih baik lagi dalam hubungan keluarga," kata Febby Carol.



Tak lupa, Febby Carol juga mendoakan Inara Rusli semoga memiliki kehidupan yang lebih baik, pasca bercerai dengan Virgoun.

"Dalam hidupmu dalam apapun pokoknya kami doakan yang terbaik buat hidup mu untuk Inara untuk adik saya Virgoun untuk kita semua," ujar Febby Carol.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3903 seconds (0.1#10.140)