Royal Enfield Mendarat di Amerika Latin

Minggu, 07 Mei 2017 - 16:14 WIB
Royal Enfield Mendarat di Amerika Latin
Royal Enfield Mendarat di Amerika Latin
A A A
SAO PAULO - Royal Enfield mengumumkan dibukanya anak perusahaan yang berlokasi di luar India, yakni Brasil, pasar kendaraan roda dua terbesar keempat di dunia. Anak perusahaan yang baru dibentuk - Royal Enfield Brasil - akan melakukan penjualan ke dealer, serta berbagai kegiatan pendukung seperti pemasaran dan purna jual di negara Amerika Latin tersebut.

"Kami senang bisa hadir secara resmi di Brasil, dan dapat menawarkan rangkaian sepeda motor kami kepada para pelanggan baru, yang akan memungkinkan kami untuk mengetahui posisi serta daya saing kami di pasar motor terbesar keempat di dunia ini. Kami melihat peluang besar di Brazil yang memiliki pasar sepeda motor berukuran menengah dengan basis komuter masif yang masih belum terlayani dengan baik," ujar Presiden Royal Enfield, Rudratej Singh, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/5/2017).

Masuk pasar Brasil, Royal Enfield memboyong tiga model sepeda motor unggulannya yang menampilkan mesin silinder tunggal hingga kapasitas mesin 535cc. Model yang tersedia termasuk diantaranya standard street model - Bullet 500, retro street model - Classic 500 dan Continental GT (535cc) cafe racer.

"Kami meyakini bahwa inti dari sepeda motor adalah eksplorasi dan rekreasi. Tujuan kami selama beberapa dekade terakhir ini selalu sama, yaitu memastikan bahwa pelanggan kami selalu merasakan sensasi berkendara yang baik," katanya.

"Kami melihat bahwa gaya bersepeda motor yang kami bawa telah bergema di seluruh dunia. Banyak anak-anak muda di Brasil yang antusias untuk berpetualang dengan sepeda motor dan Royal Enfield mampu untuk memenuhi kebutuhan ini," ungkap Rudratej.

Royal Enfield menjual produk-produknya melalui 675 lebih dealer eksklusif di India dan 540 dealer di lebih dari 50 negara seluruh dunia melalui dealer dan distributor, dengan 24 gerai eksklusif di kota-kota inti, seperti Milwaukie, London, Bogota, Medellin, Dubai, Madrid, Barcelona, Paris, Melbourne, Jakarta, Bangkok dan Manila.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7259 seconds (0.1#10.140)