Honda CR-V Turbo Sabet Mobil Terbaik Pilihan Pengunjung IIMS 2017

Minggu, 07 Mei 2017 - 18:09 WIB
Honda CR-V Turbo Sabet Mobil Terbaik Pilihan Pengunjung IIMS 2017
Honda CR-V Turbo Sabet Mobil Terbaik Pilihan Pengunjung IIMS 2017
A A A
JAKARTA - All New Honda CR-V 1.5 L Turbo meraih penghargaan sebagai mobil terbaik pilihan pengunjung, The Best Car by Visitor’s Choice dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo, Kemayoran, yang berlangsung pada 27 April - 7 Mei 2017.

Generasi kelima dari Honda CR-V ini menghadirkan desain baru yang lebih tangguh sekaligus mewah, didukung mesin revolusioner 1.5 liter VTEC Turbo serta varian baru yang menawarkan kapasitas 7 penumpang.

“Kami bangga All New Honda CR-V 1.5 Turbo yang baru saja diperkenalkan pada tanggal 27 April 2017 lalu berhasil menjadi produk terfavorit di booth Honda sekaligus berhasil meraih predikat sebagai The Best Car by Visitor’s Choice pada ajang pameran IIMS 2017,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangannya di Boot Honda IIMS 2017 di Jakarta, Minggu, (7/5/2017).

All New Honda CR-V tampil dengan karakter SUV yang lebih tegas lewat desain fender yang lebih lebar, lampu depan menggunakan Full LED + LED Daytime Running Light (DRL) + LED Foglight, LED Light Bar untuk lampu belakangnya. Selain itu terdapat juga tailgate spoiler, dual exhaust pipe + finisher serta Alloy Wheel 18” berdesain agresif.

All New Honda CR-V juga hadir dengan desain interior yang semakin elegan. Dashboard All New Honda CR-V dilengkapi dengan Meter Cluster, Roda kemudi berbalut kulit, Audio Steering Switch, Handsfree Telephone Switch, Cruise Control Audio Video System canggih dengan layar sentuh 9 inc..

Sistem audio telah dilengkapi berbagai fungsi termasuk Smartphone Connection, NAVI System, Multi Angle Rearview Camera, dan nanoeTM Technology yang berfungsi menjaga kualitas udara dalam kabin. Selain itu terdapat fitur Power Panoramic Sunroof, ruang kargo yang fleksibel, didukung Power Tailgate with Height Adjustment yang memudahkan saat memuat barang.

All New Honda CR-V menggunakan mesin 1.5 liter Turbo with Earth Dreams Technology yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 190 PS @ 5.600 rpm dan torsi 24.8 Nm @ 2.000 - 5.000 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya. All New Honda CR-V juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan kelas dunia.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)