Honda Jazz Turbo Ketahuan Mangkal di Malaysia

Senin, 08 Mei 2017 - 16:06 WIB
Honda Jazz Turbo Ketahuan Mangkal di Malaysia
Honda Jazz Turbo Ketahuan Mangkal di Malaysia
A A A
KUALALUMPUR - Setelah beberapa kali tampang Honda Jazz Turbo beredar di dunia maya. Kali ini foto yang beredar, Honda Jazz Turbo sedang diangkut sebuah mobil gandeng oleh media Malaysia tersebar.

Seperti dilansir dari Paultan, tampilan desain bagian depan terinspirasi model All New Civic. Terdapat sentuhan krom pada gril depan yang mengalir mengelilingi lampu utama yang mengalami perubahan bentuk lebih sipit. Meskiput lebih sipit. Sementara di dalamnya terdapat proyektor dengan bentuk bulat.

Sementara untuk tenaganya ada pilihan dengan mesin 1.0-liter turbo. Mesin yang sama digunakan Civic generasi kesepuluh. Tenaganya diklaim menjadi 127 tk. Namun, Honda masih tetap menyediakan mesin 1.5-liter yang dikawinkan dengan motor listrik.

Sayangnya belum ada kepastian kapan Jazz facelift ini akan diluncurkan di Jepang dan negara lainnya. Sampai saat ini, Honda dikabarkan masih melakukan penelitian menyangkut rencananya ini.

Honda memasarkan Fit di Jepang, sejak 2001, kemudian keluar di pasar Eropa dan Australia pada 2002. Menyusul kemudian ke Amerika Selatan, Afrika Selatan, dan Asia Tenggara termasuk Indonesia pada 2003, China 2004, Meksiko 2005, serta Kanada dan Amerika Serikat (AS) pada 2006.

Setiap negara punya spesifikasi beragam, baik yang menyandang nama Fit ataupun Jazz. Pilihan mesin terdiri dari, 1.2-liter, 1.3-liter, 1.5-liter, termasuk teknologi listrik, dan sistem penggerak 4x4. Di Indonesia, hanya tersedia 1.5-liter VTEC atau sama seperti di Kanada, AS, dan Meksiko.Kita tunggu saja.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4798 seconds (0.1#10.140)