Program Khusus XL Axiata Manjakan Pelanggan Saat Ramadan dan Lebaran

Selasa, 09 Mei 2017 - 12:01 WIB
Program Khusus XL Axiata Manjakan Pelanggan Saat Ramadan dan Lebaran
Program Khusus XL Axiata Manjakan Pelanggan Saat Ramadan dan Lebaran
A A A
BALI - Sambut bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program layanan khusus yang terdiri dari berbagai produk dan layanan bagi pelanggan.

"Ramadan dan Idul Fitri adalah kedua moment spesial bagi masyarakat Indonesia. Karena itu, XL Axiata juga menghadirkan berbagai layanan yang juga spesial bagi pelanggan. Semboyan kami dalam menghadirkan program khusus ini adalah ‘Semangat berbagi diawali bersama XL," Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke, saat meluncurkan program Ramadhan, di Bali, Selasa (9/5/2017).

Allan melanjutkan, melalui layanan-layanan ini, XL berharap bisa melayani pelanggan dalam berbagai aktivitas selama bulan suci dan Lebaran. Semua produk dan layanan tersebut disajikan dengan didukung jaringan Data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5 LTE di lebih dari 180 kota/kabupaten dan 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia.

Program layanan yang ditawarkan diantaranya, peluncuran kartu perdana XL khusus, dimana setiap pembelian smartphone jenis apa saja, pelanggan akan mendapatkan kartu perdana XL dengan sejumlah keuntungan berupa 1 tahun “Youtube Tanpa Kuota”, “Nelpon Sepuasnya dengan Whatsapp dan Line, serta nonton film Indonesia lewat berlangganan gratis aplikasi terbaru “XL SuperNonton”.

Kedua, program kartu perdana “XL Super Ngobrol” dengan manfaat yang diperkaya. Dengan kartu perdana ini, pelanggan dapat menelepon sesukanya dengan benefit berupa tarif sangat terjangkau dengan perhitungan per detik.

Kartu perdana “XL Super Ngobrol” bisa didapatkan pelanggan dengan harga Rp 3.000. Pelanggan bisa mendapatkannya mulai 15 Mei 2017 di toko yang menjual kartu perdana XL di seluruh Indonesia.

Selain kedua produk unggulan tersebut, XL Axiata juga mengadakan program-program menarik lainnya seperti antara lain diskon berbelanja di supermarket. Program ini bekerjasama dengan sejumlah supermarket terkemuka. Melalui program ini, pelanggan bisa berbelanja dengan harga diskon untuk produk tertentu, atau bisa juga mendapatkan bonus pulsa bagi setiap pembelian produk paket internet XL, plus gratis produk makanan dan minuman ringan.

Ada pula “Bukber Xtra”, disini pelanggan akan kedatangan tamu spesial, yakni para artis ternama yang akan datang ke rumah pelanggan sesuai permintaan pengguna. Cara meminta kedatangan artis ini adalah dengan mendownload serta log in ke aplikasi Yonder Music, kemudian berlangganan RBT artis yang sudah ditentukan sebanyak mungkin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6393 seconds (0.1#10.140)