alexametrics

Facebook Tambahkan Layanan Musik Video di Facebook Watch

loading...
Facebook Tambahkan Layanan Musik Video di Facebook Watch
Lewat fitur Facebook Watch, Facebook menambahkan pilihan musik. Pengguna dapat menonton video musik sesuai genre dan artis pilihan. Video musik juga bakal tampil di tab News Feed. Foto/Ist
MENLO PARK - Facebook kembali membuat pembaruan dalam platform miliknya. Kali ini, pengguna sosial media besutan Mark Zuckerberg itu bisa menonton video musik di dalamnya. (Baca juga: Fitur Baru Spotify Bisa Dengarkan Musik-Podcast Bersamaan)

Jadi, lewat fitur Facebook Watch, Facebook menambahkan pilihan “musik”. Pengguna dapat menonton video musik sesuai genre dan artis pilihan. Video musik juga bakal tampil di tab News Feed.



Mengutip dari Engadget, penambahan video musik tersebut saat ini baru tersedia bagi pengguna Facebook di Amerika Serikat. Dalam mengembangkan layanan itu, Facebook mengaku bekerja sama dengan India dan Thailand.

Sebenarnya pada tahun lalu sudah muncul rumor, Facebook sedang menjalin negosiasi dengan sejumlah perusahaan label musik. Hasil dari negosiasi itu sudah bisa dilihat sekarang.



Facebook berhasil menyepakati kerja sama dengan Universal Music, Sony Music, Warner Music, dan label rekaman lain, sehingga video musik bisa tersedia di platform-nya. (Baca juga: Semua Orang Wajib Berdiri Tegak 3 Menit Peringati Detik-Detik Proklamasi)

Inovasi ini dibuat Facebook agar penggunanya bisa merasakan pengalaman berbeda, melalui interaksi langsung dengan musisi favoritnya. Tentu di masa pandemik saat ini, layanan tersebut sangat membantu bagi musisi maupun penggemar.
(iqb)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
KOMENTAR ANDA
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak