BMW iNext Akan Jadi Crossover Listrik Tercanggih

Selasa, 09 Mei 2017 - 14:01 WIB
BMW iNext Akan Jadi Crossover Listrik Tercanggih
BMW iNext Akan Jadi Crossover Listrik Tercanggih
A A A
JAKARTA - BMW selalu identik dengan kendaraan berteknologi canggih teknologi. Terlihat dari mobil konsep BMW iNext, yang akan dirilis pada tahun 2021 nanti.

Seperti dilansir dari Autopro, Dengan konsep kendaraan crossover listrik menengah, ia dirancang dengan fitur pemaduan otomatis dan merupakan model paling canggih yang pernah dibuat BMW.

BMW kini sedang bertungkus-lumus untuk membuat rilis iNext ini tetap relevan sebagai kendaraan yang paling maju karena itu hanya akan mulai dipasarkan setahun setelah rilis berbagai jenis crossover listrik dari Mercedes, sedangkan Audi, Jaguar dan Tesla juga mungkin akan mengeluarkan model crossover listrik beberapa tahun lebih awal dari BMW iNext.

Selain itu, BMW tidak hanya menitik beratkan sistem pemanduan otomatis yang lancar, model iNext ini bakal dibangun menggunakan berbagai bahan diantaranya adalah carbon fibre dan aluminium.

Meskipun iNext hanya akan dikeluarakan pada tahun 2021, buat penggemar model 'i' dari BMW, model i8 Roadster akan membuat kemuculannya pada tahun 2018 dan i3 facelift kini sedang dalam proses pembuatan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8357 seconds (0.1#10.140)