Castrol Luncurkan Pelumas untuk Mobil LCGC

Selasa, 09 Mei 2017 - 16:36 WIB
Castrol Luncurkan Pelumas untuk Mobil LCGC
Castrol Luncurkan Pelumas untuk Mobil LCGC
A A A
JAKARTA - Castrol Indonesia meluncurkan pelumas untuk mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20. Langkah ini sebagai upaya perusahaan dalam memenuhi kebutuhan pelumas untuk kendaraan LCGC yang populasinya terus meningkat.

Country Marketing Manager Castro Indonesia, Deananda Sudjono mengemukakan, Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 telah memenuhi spesifikasi SAE OW-20 API SN, ILSAC GF-5. Menggunakan teknologi full synthetic membuatnya lebih tahan terhadap panas dan penguapan dengan teteap menjaga kekentalan yang dibutuhkan.

"Kami sangat senang dapat meluncurkan Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 di Indonesia. Hadirnya produk ini sekaligus melengkapi portofolio dari Castrol Magnatec yang sebelumnya telah sukses di Indonesia," ujarnya di Jakarta, Selasa (9/5/2017).

"Kami berharap ini bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan unik dari mesin modern yang compact. Pelumas ini juga cocok untuk melindungi mesin mobil dari kondisi berhenti-jalan yang sering ditemui di daerah perkotaan," jelas Deananda.

Dia menuturkan pelumas ini telah melalui ujicoba mesin OM646LA, yang merupakan bagian dari spesifikasi industri terbaru dan meneliti kausan akibat kondisi jalan berhenti-jalan. Di mana seluruh formulasi 20% lebih baik dibandingkan batas tinggi dalam tes tersebut.

"Castrol Magnatec Stop-Start 0W-20 sudah dapat dibeli di outlet resmi kami dan toko-toko spare part bulan ini, dengan dijual dalam kemasan 1 liter," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0086 seconds (0.1#10.140)