Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 Resmi Diperkenalkan

Selasa, 09 Mei 2017 - 17:59 WIB
Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 Resmi Diperkenalkan
Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 Resmi Diperkenalkan
A A A
JAKARTA - Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 khusus sepeda motor jenis skutik resmi diluncurkan. Pelumas dengan harga terjangkau ini diklaim sangat cocok dengan motor skutik.

Penjualan skuter bertransmisi otomatis atau skutik saat ini semakin menguasai pangsa pasar. Tercatat, lebih dari 50 persen penjualan sepeda motor berasal dari segmen skutik.

Melihat perkembangan tersebut, Shell Lubricants Indonesia pun berinisiatif untuk meluncurkan pelumas khusus skutik yaitu Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30. Pelumas ini diklaim memiliki beberapa kelebihan dibanding pelumas khusus skutik lainnya.
Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 Resmi Diperkenalkan

Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 diklaim bahwa mereka menggunakan bahan dasar yang ada pada pelumas mineral premium dan memiliki zat aktif antioksidan unik yaitu ACT. Zat tersebut menjadi kunci untuk membantu menghilangkan kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama.

Dengan zat tersebut maka pelumas dapat melindungi mesin lebih lama agar tetap bersih. Dan akhirnya membuat mesin bekerja dengan ringan dan konsumsi bakar tetap efektif.

“Melalui pelumas ini, kami menghadirkan Active Cleansing Technology (ACT), teknologi dari Shell yang membantu memaksimalkan kinerja pelumas dalam menjaga kebersihan piston, sehingga mesin dapat bekerja dengan ringan dan membuat efisiensi bahan bakar lebih baik,” ungkap Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia dalam keteranganya di Jakarta, (9/5/2017)

Tak hanya itu, kepadatan lalu lintas di perkotaan pun dianggap merupakan hal yang menjadikan Shell Lubricants Indonesia meluncurkan oli ini. Pasalnya, Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 memiliki kemampuan untuk menjaga suhu mesin agar tetap stabil dan berada di posisi maksimal.

“Kami harap dengan menggunakan Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 pelanggan dapat memaksimalkan tarikan mesin skuternya dan menikmati perjalanan dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi,” tambahnya.

Meski baru diluncurkan, namun pelumas Shell Advance 4T AX5 Scooter 10W-30 sudah tersedia di gerai-gerai resmi Shell di Indonesia. Untuk harga, pelumas ini dijual mulai dari Rp 36.000.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8170 seconds (0.1#10.140)