alexametrics

Daihatsu-Honda Optimistis Dongkrak Penjualan di GIIAS 2017 Makassar

loading...
Daihatsu-Honda Optimistis Dongkrak Penjualan di GIIAS 2017 Makassar
Daihatsu dan Honda optimistis dapat mendongkrak penjualan kendaraan di GIIAS 2017 Makassar. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
MAKASSAR - Momentum pameran automotif GIIAS 2017 yang digelar di Makassar, Sulawesi Selatan, dimanfaatkan sejumlah APM dan dealer untuk mengejar penjualan. Hal ini ditopang program penjualan menarik, mulai dari harga promo hingga kemudahan memiliki kendaraan dengan uang muka (DP) ringan.

Regional Head Indonesia Bagian Timur (IBT) PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Kroda Kalantara mengemukakan, pada pameran ini ada empat line up terbaru yang dihadirkan, yaitu New Astra Daihatsu Ayla, Great New Xenia, Sigra dan Terios dilengkapi dengan tawaran romo angsuran mulai Rp1 jutaan per bulan dan kesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya.

“Selama pameran ditargetkan penjualan bisa mencapai 80 unit, itu bisa dicapai dengan banyaknya tawaran cicilan dan uang muka dari leasing yang diajak kerja sama. Seperti, cicilan hingga 7 tahunan hingga uang muka hanya Rp15 jutaan menjadi pilihan bagi konsumen,” ujarnya, Rabu (10/5/2017).



Secara terpisah, General Manager PT Prospect Motor, Main Dealer Hinda wilayah Outside Java, Andy Antonius mengungkapkan, tahun ini ditargetkan penjualan sebanyak 600 unit untuk 11 tipe line up yang dipamerkan, jumlah tersebut merujuk pada perolehan penjualan pada event serupa di tahun lalu.

Salah satunya diharapkan dari kehadiran All New Honda CR-V. "Mobil SUV (sport utility vehicle) ini hadir dengan desain interior baru yang semakin elegan. Selain itu, juga hadir Civic, Jazz dan Mobilio," katanya.
(dmd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak