Mitsubishi Tampilkan Dua Line Up Terbaru di GIIAS 2017 Makassar

Jum'at, 12 Mei 2017 - 13:43 WIB
Mitsubishi Tampilkan Dua Line Up Terbaru di GIIAS 2017 Makassar
Mitsubishi Tampilkan Dua Line Up Terbaru di GIIAS 2017 Makassar
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Bosowa Berlian Motor dan PT Makassar Mandiri Putra Utama, dealer resmi Mitsubishi untuk area Sulawesi, turut serta dalam ajang GIIAS Makassar Auto Show 2017. Acara ini berlangsung pada 10 – 14 Mei 2017 di Four Points – Sheraton Hotel, Makassar.

Di atas booth seluas 225 m2, MMKSI meluncurkan dua line up terbaru kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya, yaitu Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan Triton Exceed 4x4 yang baru diluncurkan pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lalu.

Lini kendaraan penumpang unggulan Mitsubishi Motors, seperti Outlander Sport dan Mirage juga tampil di booth Mitsubishi Motors.

“Menjadi komitmen MMKSI untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand, yang akan selalu menjadi pilihan para konsumen di Indonesia, tentunya dengan upaya yang akan terus kami lakukan di dalam perusahaan serta jajaran dealership kami, untuk selalu berorientasi kepada kebutuhan serta kepuasan konsumen,” Ujar Head of Sales & Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/5/2017).

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate merupakan varian terbaru dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen dari segi tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan berkendara. Model New Triton dengan penggerak 4x4 tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan pengendara.

Pada kesempatan tersebut, Rifat Sungkar, brand ambassador Mitsubishi Motors, turut memberikan penjelasan mengenai keunggulan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ini. Pengunjung juga dapat langsung melakukan test drive unit Pajero Sport dan Mirage untuk mendapatkan impresi dan pengalaman berkendara exellence dari lini kendaraan unggulan Mitsubishi Motors.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9086 seconds (0.1#10.140)