Hasil Kolaborasi Tiga Pengembang Properti Raih Apresiasi

Senin, 18 September 2023 - 20:04 WIB
loading...
Hasil Kolaborasi Tiga Pengembang Properti Raih Apresiasi
Para wakil tiga pengembang yang menerima penghargaan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Proyek berskala internasional yang merupakan hasil kolaborasi tiga pengembang --Perennial Holdings Pte, Ltd, PT Cipta Harmoni Lestari dan Qiangjian Realty Group--berhasil meraih empat penghargaan dalam ajang PropertyGuru Indonesia, Property Awards 2023, Jumat 15 September lalu.



Ketiga penghargaan yang diperoleh proyek yang diberi nama The Sanctuary Collection itu adalah kategori Best High End Housing Architectural Design, Best Eco Friendly Housing Development, dan Best Housing Landscape Design. Penghargaan itu tentunya menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa bagi The Sanctuary Collection sebagai proyek yang tergolong baru di tengah perkembangan dan persaingan ketat industri real estate berskala nasional.

Agni Trian Bawono, General Manager The Sanctuary Collection, mengucapkan apresiasinya atas kerja keras tim baik arsitek dan konsultan serta pihak terkait lainnya yang mampu membawa The Sanctuary Collection ke level terbaik di skala nasional dan diharapkan juga mampu bersaing di skala internasional.

"Terlebih PropertyGuru 2023 merupakan ajang bergengsi tahunan yang inovatif dan kompetitif, yang bisa menjadi tolak ukur bagi perkembangan sebuah industri real estate," kata Agni, dalam keterangannya, Senin (18/9/2023).

Babak selanjutnya dari PropertyGuru Indonesia Property Awards 2023 adalah Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-18 yang merupakan ajang penghargaan real estate paling eksklusif dan prestisius yang akan digelar bulan Desember mendatang di Bangkok, Thailand.

Sebagai hunian paling premium di Sentul Selatan yang tidak jauh dari Jakarta, The Sanctuary Collection membangun klaster yang mengusung konsep hunian resort dengan desain moderen, elegan yang berfokus untuk menjamin kenyamanan sehari-hari secara maksimal.

"Penghuni The Sanctuary Collection akan disuguhi pemandangan Gunung Pancar, Gunung Gede-Pangrango dan Gunung Salak yang akan hadir di balik jendela rumah mereka," jelas Agni.

Sebagai bagian dari komitmennya, PT Cipta Harmoni Lestari bersama dengan Perennial Holdings Pte, Ltd dan Qiangjian Realty Group telah melakukan serah terima kunci dan unit tepat waktu di unit klaster Tanglin Parc, yang merupakan klaster perdana di The Sanctuary Collection.

Saat ini pengembang juga sedang dalam tahap penyelesaian pembangunan klaster Newton Springs sebanyak 120 unit dan mulai melakukan serah terima kunci dan unit secara bertahap. Klaster ini dipasarkan mulai dari harga Rp2,7 Miliar hingga Rp7 Miliar per unit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4594 seconds (0.1#10.140)