Profil dan Biodata Lengkap Ratu Namira, Sahabat Azizah Salsha

Selasa, 19 September 2023 - 06:40 WIB
loading...
Profil dan Biodata Lengkap Ratu Namira, Sahabat Azizah Salsha
Ratu Namira akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena hubungan pertemanannya dengan Azizah Salsha. Foto/Instagram Ratu Namira
A A A
JAKARTA - Ratu Namira akhir-akhir ini menjadi sorotan publik karena hubungan pertemanannya dengan Azizah Salsha. Influencer media sosial ini juga kerap kali terlihat di laman Instagram maupun TikTok.

Di akun media sosialnya, Ratu Namira sering membagikan kesehariannya bersama teman-teman. Terlihat banyak influencer lain bahkan aktris dan aktor akrab dengannya. Tak heran bila ia sering disebut sosok dengan seribu teman.

Di akun pribadi Ratu Namira juga kerap terlihat public figure yang sedang hangat dibicarakan seperti Azizah Salsha dan Fuji. Mereka sering membagikan keseruan melalui foto dan video bersama yang diunggah di media sosial masing-masing.



Banyaknya perbincangan mengenai Ratu Namira membuat penasaran netizen mengenai sosok dirinya. Berikut profil dan biodata singkat Ratu Namira.

Ratu Namira memiliki nama lengkap Ratu Namira Nawal. Ia lahir pada 4 Agustus 2002, yang artinya kini berusia 21 tahun.

Ratu Namira memiliki kulit eksotis, yang membuat ia disebut sebagai perempuan blasteran. Namun sayang, informasi terkait keluarga Ratu Namira masih sangat minim.

Satu hal yang jarang diketahui oleh netizen, ternyata Ratu Namira memiliki hobi melukis di kanvas. Hal itu sering diabadikan lewat sorotan di akun Instagramnya.



Ratu Namira juga memiliki lingkar pertemanan yang cukup luas. Bahkan beberapa sahabat baiknya berasal dari berbagai kalang serta profesi, mulai influencer, aktris dan aktor, hingga anak pejabat seperti Azizah Salsha.

Ratu Namira memiliki akun media sosial dengan ratusan ribu pengikut dan aktif sebagai influencer. Dalam akun TikTok @insanemtf, Ratu Namira memiliki pengikut sebanyak 497 ribu. Sementara untuk Instagram @ratu.namira, perempuan cantik ini memiliki 308 ribu pengikut dan kerap menerima endorse dari berbagai merek.

Ratu Namira juga sering memperlihatkan kebersamaan dengan teman-temannya seperti Azizah Salsha, Fuji, Megan Domani, Aisyah Aqilah, dan Abidzar. Seperti belum lama ini, Ratu Namira membagikan keseruannya bersama teman-teman untuk merayakan bridal shower hingga pernikahan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan di bulan Agustus 2023.MG/Mei Syarawati
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1238 seconds (0.1#10.140)